*•.¸♡ᴍʏ ᴡɪғᴇ ᴍʏ ʟᴏᴠᴇ♡¸.•*
💌
💙
💌sᴛᴏʀʏ ʙʏ ᴀʀɴᴇsᴛ
💌💌
Lucas mengeluh, bahkan mengerutu didalam hati, memikirkan kenapa orang tuanya mencoba menjodohkan dia padahal mereka tau Lucas sangat mencintai Jungwoo. Karena malas dirumah, Lucas memilih kerumah Jungwoo, rumah Jungwoo tak jauh dari rumahnya, tapi ya gitu.. Kerumah Jungwoo harus bawa mobil, karena Jungwoo tak menyukai Lucas menggunakan motor gedenya itu, padahal Lucas lebih menyukai motor daripada Mobil, tapi Lucas tak pernah mengatakannya, terlalu bucin.
Sampai dirumah Jungwoo, Lucas mememakirkan mobilnya tak jauh dari pintu depan, dia sedikit memperbaiki rambutnya yang mulai berantakan karena angin ditamannya tadi.
"nahhh cakep"
Lucas langsung memasuki rumah Jungwoo, sangking dia sudah biasa sampai rumah Jungwoo sudah seperti rumahnya sendiri. Lucas melihat pembantu Jungwoo yang sedang membersihkan sofa yang terlihat basah.
"Bibi~ Jung ada?"
Pembantu Jungwoo terlihat sedikit panik dan sedikit tersenyum canggung.
"ahh nak Lucas~ eumm nak Jungwoo sedang ada keperluan."
Lucas mengerutkan alisnya tak percaya, dan kembali melihat sofa basah yang terlihat seperti bercak.
"apa ada yang menumpahkan minuman disofa bi?"
Sang pembantu jelas melotot dan menggeleng, setelah itu mengangguk.
"ahhh iya.. Eummm temen nak Jungwoo kesini terus menumpahkan sedikit susu disofa"
Lucas tersenyum dan mengangguk.
"bisa aku dibuatkan susu juga?"
Sang pembantu langsung mengangguk dan pergi. Lucas tidak bodoh, mana ada susu ditumpahkan ditengah sofa. Dan tumpahannya hanya sebercak. 'Jungwoo.. Apa yang telah lu lakukan sekarang'
"ehhh Cas.. Lu main kerumah Jungwoo?"
Lucas menoleh pelan dengan wajah datar, didepannya adalah Johnny Seo.. Temannya sekaligus SELINGKUHAN Jungwoo, pacarnya. Jelas sekarang Jungwoo ada dimana.
"lu dari mana?"
Lucas melihat celana Johnny yang seperti baru digunakan dengan cepat.
"gue? Gue habis pinjem kamar mandi biasa lahhh~ tau kan? Panggilan alam"
Senyuman menyebalkan Johnny semakin membuat Lucas ingin menonjoknya.
"lu minum susu Jungwoo?"
Johnny langsung tertawa dan mendekati Lucas yang tingginya sejajarnya.
"kenapa? Lu udah minum 'susu' Jungwoo?"
Lucas tidak bisa menahan emosinya langsung menghantam pipi Johnny sampai Johnny mundur beberapa langkah.
"gue biarin lu bertemen ma Jungwoo bukan berarti lu bisa deketin Jungwoo juga bajingan!"
Johnny tertawa, dan langsung membalas bogem mentah dipipi Lucas dan menarik kerah Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife My Love [LuWin]
RomanceCERITA INI LONG STORY AUTHORNYA JADI MOHON DIBACA. DULU PERNAH DI UP VERSI GYUWINNYA TAPI UDAH GUE HOLD. KAGA RAME KAGA APA-APA, TAPI KALAU RAME SYUKURLAH ORANG BAIK😭 BXB, HOMO, KALAU KAGA SUKA KAGA USAH BACA... KALAU MAU BACA YAUDAH🤣🤣 KAGA ADA...