루윈. 25

423 49 107
                                    

*•.¸♡ᴍʏ ᴡɪғᴇ ᴍʏ ʟᴏᴠᴇ♡¸.•*
💌
💙
💌

sᴛᴏʀʏ ʙʏ ᴀʀɴᴇsᴛ
💌
💙
💌

Lucas mendekati Winwin yang masih sekarat, tapi bersyukur badannya sudah lumayan membesar kembali, tidak sekurus saat pertama masuk rumah sakit. Lucas menggapai tangan Winwin dan mengecupnya pelan. Dia merasakan sakit luar biasa dijantungnya setiap melihat pejaman mata Winwin, dia merindukan mata coklat istrinya itu.

Mata Lucas kembali memusatkan diri ke perut Winwin yang sudah membesar, Lucas mengecup seluruh inch perut Winwin dengan lembut. Terlihat betapa cintanya Lucas dengan calon istri dan anaknya.

"Sayang? Ayolah bangun... Betahnya sekarat.. Kau tak merindukanku? Kau tak ingin merasakan pelukanku lagi? Ayo bangun darl"

Lucas mengecup pelan pipi Winwin yang mulai kembali membesar..

"aku sangat merindukanmu~ ayolahh~"

Tiba-tiba ayah dari Winwin masuk ke ruangan Winwin sambil membawa sate.

"tong~ makan dulu nih, papa bawa sate kesukaan lu"

Lucas tersenyum dia mendekati sang ayah mertua yang duduk disofa luar iccu.

Lucas duduk disebelah Ayah Park sambil sedikit membantu membuka bumbu yang dibungkus.

"Lucas... Seberapa besar kamu mencintai Winwin?"

Lucas melirik calon mertuanya itu dan kembali memotong-motong lontong.

"aku... Sangat mencintainya papa"

"seandainya kalau ternyata Winwin tak terselamatkan. Apa yang akan lu lakukan?"

Lucas berhenti. Dia kaget seorang ayah mengatakan itu. Lucas langsung menatap marah mertuanya itu.

"papa jangan ngomong kayak gitu! Papa kira perkataan papa itu bukan sebuah doa? Jangan ngomong gitu.. Aku ga suka"

Sang ayah jelas tersenyum sedih, dia memeluk Lucas yang menangis, Winwin belum bangun selama sebulan ini sampai kandungannya pun sudah berjalan 6 bulan. Dan nutrisi untuk anaknya hanyalah cairan infus.

"papa jangan katakan itu! Lucas ga mau Winwin tinggalin Lucas pa!"

Lucas semakin tak bisa menahan tangis, Winwin belum juga dipindahkan keruangan inap, jadi selama 1 bulan Winwin di ICCU tak sedikitpun memberikan tanda dia akan terbangun. Membuat Lucas dan keluarga hanya bisa pasrah dan berdoa Winwin kembali bangun seperti sedia kala.

"iya dah, ayo makan dulu~ entar cukur jenggot ma kumis lu~ udah mulai tumbuh tuh, lu kelihatan lebih tua dari papa Lucas "

Lucas mengangguk, selama makan mata Lucas mengawasi Winwin yang masih diam diranjangnya. Jantungnya pun masih berdenyut pelan.

'sayang bangun dong~'

💙♒❤♏💙

Winwin terbangun disebuah taman dengan banyaknya bunga mawar berwarna warni, Winwin awalnya bingung kenapa dia terbangun ditaman itu, dan tak ada siapapun. Hanya ada Winwin disana, Winwin langsung panik, dia melihat segala arah seperti mencari seseorang untuk ditanyai.

My Wife My Love [LuWin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang