루윈. 5

442 58 99
                                    

*•.¸♡ᴍʏ ᴡɪғᴇ ᴍʏ ʟᴏᴠᴇ♡¸.•*
💌
💙
💌

sᴛᴏʀʏ ʙʏ ᴀʀɴᴇsᴛ
💌
💙
💌

Setelah mengantar Winwin, Lucas kembali kerumah Jungwoo dan menenteng belanjaan Jungwoo yang dia bawa pergi tadi, tapi Lucas menyipit melihat mobil Johnny diperkarangan rumah Jungwoo.

"brengsek, again and again"

Lucas meremat tangannya kuat dia masuk rumah itu dengan emosi, tapi pemandangan didepannya membuat Lucas lemas, dia melihat Jungwoo telanjang berlutut disela kaki Johnny yang berdiri membelakanginya. Lucas tidak bodoh, posisi itu sangat sangat jelas mereka sedang melakukan apa.. Lucas hanya diam melihat Jungwoo yang masih menikmati sosis Johnny.

"ayo pindah ke kamar, pembantu lu ngelihatin kita."

Jungwoo menoleh ke pembantunya yang menatap khawatir, saat Jungwoo melirik siapa yang ada didepan pintu karena Jungwoo melihat sepasang kaki.

"OHH TUHAN"

Jungwoo langsung mundur dengan wajah panik, Johnny ikutan kaget dan menoleh kebelakang dengan belalai yang tegang melihat Lucas yang menatap keduanya datar.

"wow... Ada kamera kah? Kalian lagi buat video b*kep? Bagi link, kali ae gue bisa sebar luas diseluruh sekolah"

Johnny dengan santai memperbaiki celananya dan mendekati Lucas tapi belum juga Johnny selangkah berjalan Lucas melempar Johnny dengan kantung belanjaan Jungwoo, dan suara pecahan kaca terdengar nyaring diseluruh dinding ruangan. Jungwoo membeli gelas couple dan pecah dikepala Johnny, Lucas benar-benar marah.

Kepala Johnny berdarah, saat Johnny menyentuhnya darah itu semakin mengucur di pelipis dan kepala atasnya.

Semua orang di rumah itu hanya bisa diam dengan wajah kaget, Lucas tak pernah semenakutkan ini. Wajah Lucas tetap datar dengan sisa beberapa kantung di tangan lainnya yang belum dia lempar.

"Lu..Lucas.. Sayang... Jangan marah.. Aku"

Lucas tersenyum dan mendekati Jungwoo yang mundur dengan badan yang masih telanjang. Dan tanpa sadar sudah sampai di tembok dapur. Sang bibi khawatir mencoba menahan Lucas yang terlihat seperti psycho.

Lucas menaruh pelan kantung belanjaan itu dan mengelus bibir Jungwoo yang memerah bengkak. Terlihat sebelum adegan makan sosis tadi mereka pasti ciuman panas, hal yang Lucas belum lakukan ke Jungwoo.

"kenapa? Kenapa lu kudu sama Johnny? Kenapa lu kudu sama sahabat gue? Kenapa Jungwoo?"

Suara Lucas terdengar memelan dan terdengar sangat menyedihkan. Membuat Jungwoo menitihkan air mata.

"gapapa selingkuh Jungwoo gapapa.. Tapi Johnny? Gue yakin lu berdua udah lakuin ini lebih dari dua kali.. Ya kan?"

Jungwoo langsung menangis, dia menyesal, awalnya Jungwoo menikmati wajah cemburu Lucas, tapi dia kebablasan, dia juga jatuh cinta dengan Johnny.

"kenapa? Gue mati-matian selama 2 tahun pacaran sama lu.. Gue mati-matian tahan nafsu gue biar gue nikahin lu dulu... Biar gue rasain gimana rasanya lakuin itu saat sudah menikah."

Jungwoo semakin menangis histeris, tanpa Jungwoo sadari dia menyakiti pria yang sangat mencintai dirinya.

"kalau sudah seperti ini.. Apa yang tersisa buat gue?"

My Wife My Love [LuWin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang