루윈. 27

406 46 37
                                    

*•.¸♡ᴍʏ ᴡɪғᴇ ᴍʏ ʟᴏᴠᴇ♡¸.•*
💌
💙
💌

sᴛᴏʀʏ ʙʏ ᴀʀɴᴇsᴛ
💌
💙
💌

" Winie... Kakak kembali"

Winwin menggeleng takut, dia melirik segala penjuru, dia tak bisa berteriak karena dia takut orang tua Lucas yang ga tau apa-apa jadi tau.

"bu..bundaa.. Hiks.. Bundaa~"

Hanya ada gumaman yang bisa dia ucapkan, dirumah hanya ada Winwin dan ibu Lucas, kedua suami itu bekerja dan akan pulang beberapa jam lagi.

"sayang~ itu anak kakak? Boleh kakak elus?"

Winwin menggeleng kuat, dia yang mundur-mundur dan tersandung selang yang mengakibatkan dia jatuh terduduk, itu sedikit membuat perutnya semakin sakit.

"bun..bunda.. Bundaa~ tolong"

Yuta ingin memanjat pagar sangking ingin mendekati Winwin. Yuta khawatir.

"BUNDAAAAA~"

Ibu Lucas yang sedang memasak jelas kaget Winwin berteriak, dia langsung mematikan kompor dan berlari keluar. Dan menemukan Winwin yang sudah pucat terduduk ditanah basah.

"YA TUHAN NAK~ Kamu gapapa? Kamu merasakan sakit?"

"bundaa~"

Sang ibu menoleh saat mendengar ada yang memanggilnya, dan melotot saat melihat Yuta dipagar.

"ya Tuhan! Yuta!?"

"bunda buka pagernya, Yuta mau masuk~"

Sang ibu melihat Winwin yang semakin panik dan menggeleng pelan. Karena tau Winwin tak ingin menerima tamu dan juga Lucas tak memperbolehkan dia membuka pintu pagar selain untuk Ten.

"kamu dilarang masuk! Pulanglah.."

"tapi bunda~"

"PERGI BRENGSEK PERGIIII AKU MEMBENCIMUUU, AKHHHH BUNDA SAKIT"

Winwin merasakan anaknya menendang kuat kembali perutnya, ditambah jantungnya yang berdebar semakin membuat Winwin sesak nafas.

"Ayo masuk nak ayo~ pelan-pelan berdiri, nanti bunda telpon Lucas biar bawa km ke RS ya~"

Winwin mengangguk, dia merangkul ibu Lucas dan melirik Yuta yang menatapnya khawatir.

"eughhh bundaaa hiks.. Sakiitt"

Sang bunda menidurkan Winwin disofa dan langsung menelpon Lucas.

"halo bunda cantik?gimana kabar calon ist-"

"Pulang! Winwin sepertinya akan melahirkan"

"APA?!"

💙♒❤♏💙

Waktu sudah menunjukan jam 11 malam, Lucas dan ke empat pasang orang tua menunggu didepan ruang oprasi, sudah 6 jam Winwin dioperasi, harusnya itu cepat karena Winwin cesar, tapi kenapa sangat lama.

My Wife My Love [LuWin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang