루윈. 15

477 64 129
                                    

*•.¸♡ᴍʏ ᴡɪғᴇ ᴍʏ ʟᴏᴠᴇ♡¸.•*
💌
💙
💌

sᴛᴏʀʏ ʙʏ ᴀʀɴᴇsᴛ
💌
💙
💌

Sudah sebulan kejadian itu, UN pun sudah dimulai.. Waktunya anak kelas 12 menguras otak dan anak kelas 10 dan 11 libur selama 4 hari. Winwin dirumahnya sering pusing dan mual-mual.

"hiks.. Hueeekkk"

Winwin kembali memuntahkan lendir bening. Dia tak tau kenapa dengan dirinya, dia hanya merasa perutnya berputar untuk mengeluarkan isi lambungnya.

"hueekkkk hiks.. Apaan sih.. Hiks.. Emmmm hueekkk"

Wajah Winwin sudah mulai memerah, dia sudah memuntahkan semuanya sampai tak tersisa apapun diperutnya. Tapi masih merasa mual.

"akhh jantungku hufhhh hufhhhh Winie tenang ok.. Tenang Winie~"

Winwin lemas dia berakhir teriak memanggil ibunya.

"mama~ mama tolongin Winie"

Sang ibu yang sedang memasak langsung mematikan kompor dan berlari ke kamar anaknya dilantai dua. Dlsang ibu sedikit mencari keberadaan anak sebatangnya itu dan terkejut melihat Winwin sedang duduk dibawah kloset dengan wajah memerah.

"aihhh kamu kenapa nak?"

Nafas Winwin mulai putus-putus akhirnya sang ibu membantu Winwin berbaring di kasur dan langsung keluar untuk mengambil makanan. Saat kembali Winwin masih tersengal-sengal dengan jantung yang memompa kuat dadanya

"Winie nafas yang benar... Haaaaa Hufhhhh gitu ayo"

Winwin mengikuti intruksi ibunya setelah tenang ibunya menyendokan nasi dan telor untuk Winwin.

"makan dulu ya Winie.. 2 sendok saja ayo"

Winwin mengangguk dia memakan masakan ibunya dan meminum obatnya.

"hufhhhh sudah gih tidur~"

ibunya langsung memasang selimut tebal menutupi dada Winwin.

"mama... Lucas tak akan datang kesini?"

Sang ibu hanya menggeleng, Lucas sedang konsen dengan UNnya. Tak mungkin bisa menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumahnya.

"eummm yaudah... Hiks.."

Sang ibu jelas kaget, Winwin menangis.

"aihhh kenapa? Mau sama Lucas? Nanti mama coba ajak hem?"

Winwin masih sesenggukan, dan karena pengaruh obat Winwin tertidur.

"a' coba kamu telpon Daniel, Winwin tiba-tiba mau bertemu Lucas"

Tuan Park jelas bingung. Karena sangat jarang anaknya meminta bertemu dengan Lucas.

"yaudah ku telpon dulu"

Saat sambungan telpon sudah menyambung tuan Park langsung mengatakan tujuannya.

"weh dan.. Kalau Lucas pulang sekolah lu bisa kaga suruh kesini?"

"pala lu, Lucas ujian nasional bodoh"

"iye tau gue, tapi Winwin yang minta"

Tak lama suara nyonya Kang terdengar.

"ehh boleh-boleh ku suruh dia belajar dirumahmu ae Chan.."

"nah sip cakep"

"kenapa tiba-tiba Winwin mau bertemu dengan Lucas?"

Akhirnya ibu-ibu yang berbicara.

My Wife My Love [LuWin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang