*•.¸♡ᴍʏ ᴡɪғᴇ ᴍʏ ʟᴏᴠᴇ♡¸.•*
💌
💙
💌sᴛᴏʀʏ ʙʏ ᴀʀɴᴇsᴛ
💌
💙
💌Lucas berangkat sekolah dengan pipi biru, ayahnya langsung menonjoknya karena merusak estetika makannya.
Saat Lucas memarkirkan motornya diparkiran belakang, Winwin sudah turun duluan di pagar depan.
"Wehe temanku~ tumben sampe sekolah sebelum jam 7? Kan masuk sekolah jam 7:30"
Lucas melepas helm full facenya, dan terlihatlah pipi birunya. Mark yang tadi berbicara langsung menganga.
"heh? Lu habis ditonjok sape? Anjir berani-beraninya dia nonjok bestai gue"
Lucas merolling matanya malas. Dan merangkul Jaehyun.
"wehh jelasin dulu siapa yang nonjok lu! Gue bakal tonjok balik tuh orang!"
Lucas menoleh ke Mark dengan senyuman manisnya.
"kalau dia lebih tua dari lu gimana?"
"wahhh lu remehin gue? Bodo amat kalau dia sudah tua.. Dikira gue takut hah?"
Lucas mengangguk.
"yaudah lu kerumah gue nanti, tonjok abah gue.."
Mark mengedip mencoba memahami.
"HEH KAGA KAGA.. GUE KAGA BERANI KALAU BAPAK LU.. SEREM NJIR"
Lucas dan Jaehyun hanya tertawa karena memiliki sahabat bodo kayak Mark.
Upacara pun dimulai, Lucas memilih barisan paling akhir dengan kanan kiri sahabatnya.
"Hareudang euy bro"
Lucas mengipas lehernya dan mengangguk, dia setuju dengan Jaehyun, pagi ini sangat panas.
Yaudah sih ya namanya ae upacara. Yok lah pindah ke Winwin, Author mau lihat dia ae...
Ternyata Winwin sedang menjadi babu PMR lagi, Winwin belum bertemu dengan Yuta, dan juga Ten tak bolehkan Winwin keluar ke kantin sendirian, kalau bisa di UKS sampai Ten jemput.
"minggir-minggir pasien masuk"
Winwin langsung mengambil minyak kayu putih dan mendekatkannya ke hidung temannya yang pingsan itu.
"hari ini memang panas~ pantes banyak yang pingsan~"
"hooh katanya sudah mencapai 35°C njir.."
Winwin melotot, dia bersyukur dia anak istimewa.
"permisi, disini ada yang namanya Winwin?"
Winwin menoleh melihat anak kelas 10, dilihat dari warna hijau di bet kelasnya.
"kenapa dek? Winwin ga boleh keluar"
Salah satu siswi kelas 12 menanggapi adek kelas itu.
"ini ada surat dari kakak kelas 12-2"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife My Love [LuWin]
RomanceCERITA INI LONG STORY AUTHORNYA JADI MOHON DIBACA. DULU PERNAH DI UP VERSI GYUWINNYA TAPI UDAH GUE HOLD. KAGA RAME KAGA APA-APA, TAPI KALAU RAME SYUKURLAH ORANG BAIK😭 BXB, HOMO, KALAU KAGA SUKA KAGA USAH BACA... KALAU MAU BACA YAUDAH🤣🤣 KAGA ADA...