*•.¸♡ᴍʏ ᴡɪғᴇ ᴍʏ ʟᴏᴠᴇ♡¸.•*
💌
💙
💌sᴛᴏʀʏ ʙʏ ᴀʀɴᴇsᴛ
💌
💙
💌sebelum subuh mereka memulai lagi perjalanan ke puncak gunung.. Winwin sudah menyiapkan botol aqua dipelukannya. Lucas juga membawa tas Winwin digendongan depan. Dia tak ingin Winwin kelelahan lagi.
Selama diperjalanan Lucas hanya memperhatikan Winwin yang berlari kesana kemari, Lucas kadang menariknya karena Winwin hampir menabrak pendaki lainnya.
"Winie jangan banyak tingkah nanti ga sanggup sampai puncak gimana?"
Winwin mengangguk, dia menggandeng lengan Lucas dan berjalan santai.
Saat sampai tempat istirahat, banyak teman Lucas yang memilih duduk disana dahulu, tapi Lucas dan Winwin memilih meneruskan perjalanan ke puncak bersama pendaki lainnya. Bahkan JohnTen ikutan istirahat.
Selama 3 jam perjalanan ke puncak Winwin sudah meminum habis 1 botol penuh. Saat sampai diatas, air mata tak bisa terbendung.. Winwin dan Lucas terharu. Mereka sudah sampai diatas saat sunrise. Winwin terduduk lemas melihat keindahan dari ketinggian 1.653 m, Sangat mengerikan tapi tak bisa disia-siakan keindahannya.
"Lucas.. Kita sudah sampai.. Hiks.. Kita udah sampai"
Winwin berdiri dan memeluk Lucas. Lucas juga membalas pelukan Winwin tak kalah erat. Untung tasnya udah diturunin.
Lucas menangis karena 2 hal, dia sudah sampai dipuncak gunung dan dia merasa terharu karena Winwin yang menemaninya kali ini.
'aku akan mengatakannya...'
Saat matahari mulai setengah terlihat, Lucas menggenggam tangan Winwin dan mengecupnya, tatapan Lucas menatap lurus mata Winwin yang kebingungan. Dia meyakinkan diri akan mengungkapkan perasaannya diatas gunung ini.
"Winwin... Ekhem.. Mungkin ini tak romantis.. Bahkan terdengar lebay.. Tapi gue udah mau ungkapkan ini sebelum mendaki digunung ini.."
Winwin bingung... Dia tak tau Lucas akan mengatakan apa tapi telinganya langsung memerah karena melihat mata Lucas yang menatapnya serius.
"Winwin.. Sebentar lagi kita akan menikah.. Aku tak akan mengingat masa lalumu, dan aku mohon jangan melihat masa laluku, aku dan kamu adalah masa depan sekarang... Eumm aku sayang sama kamu.. Aku.. Mau memulai hubungan serius ini denganmu.."
Winwin tersenyum, Lucas memutar-mutar kata-kata yang menbuat Winwin sedikit mencerna kata-kata Lucas.
"iya?"
Lucas semakin gugup, dia melirik sekitarnya untuk memastikan tak ada yang melihat mereka, Lucas mulai malu.
"jadi... Diatas gunung ini, aku ingin melamarmu, walau pernikahan kita memang sudah diatur. Eumm.. Jadi Maukah kamu menikah denganku?"
Winwin menitihkan airmatanya, dia meremat jari Lucas pelan dan mencoba menjawabnya, tapi yang keluar dari mulutnya hanya isakan.
"ehh kok lu malah nangis? Gue kaga romantis ya? Maap"
Dengan tiba-tiba Winwin memanjat badan Lucas dan mengecup bibir Lucas dengan sedikit lumatan, Lucas dengan sigap menahan paha Winwin dan membalas ciuman Winwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife My Love [LuWin]
RomanceCERITA INI LONG STORY AUTHORNYA JADI MOHON DIBACA. DULU PERNAH DI UP VERSI GYUWINNYA TAPI UDAH GUE HOLD. KAGA RAME KAGA APA-APA, TAPI KALAU RAME SYUKURLAH ORANG BAIK😭 BXB, HOMO, KALAU KAGA SUKA KAGA USAH BACA... KALAU MAU BACA YAUDAH🤣🤣 KAGA ADA...