*•.¸♡ᴍʏ ᴡɪғᴇ ᴍʏ ʟᴏᴠᴇ♡¸.•*
💌
💙
💌sᴛᴏʀʏ ʙʏ ᴀʀɴᴇsᴛ
💌
💙
💌Lucas sudah mandi dijam 3, dia melihat Winwin yang setengah tidur diposisi duduknya.
"ayo Win.. Mandi... Mau gue tinggal?"
Winwin yang mendengar kata 'tinggal', langsung berlari ke kamar mandi dengan mata tertutupnya. Untung tak menabrak.
Setelah 15 menit Winwin mandi dan memakai bajunya, Lucas langsung membangunkan ayahnya untuk mengantarnya ke sekolahan.
"abah.. Bangun aelah kebo bat! ABAH BABI"
Sang ayah melirik Lucas dan menendang Lucas. Untuk tak kena.
"pergi lu sono, gue masih ngantuk~"
"BUNDAAA ABAH GA MAU BANGUN~"
Sang ibu yang sedang memasak untuk anak-anak makan di bis jelas kesal, suaminya sangat susah dibangunkan. Padahal dia suka memarahi Lucas.
"a'! Bangun atuh a' ~ Lucas ma Winwin udah mau berangkat.. Bangun apa ku potong sosismu?"
Sang ayah langsung terbangun dan berjalan santai ke kamar mandi. Serem juga istrinya itu.
Lucas dan Winwin juga sudah menunggu ayahnya didepan rumah yang masih gelap.
"masih ngantuk? Nanti di bis lanjut tidur ok?"
Winwin mengangguk dengan mata yang sayu, dia membawa tas sekolah Lucas, dan Lucas membawa tas pendaki yang lumayan besar Tapi tak terlalu berat.
Winwin tertidur di mobil selama perjalanan ke sekolah. Dan kerjanya hanya menempeli Lucas untuk nyender. Seperti sekarang, Lucas duduk dikursi lapangan dengan Winwin yang tertidur dibahunya bergulingkan lengannya.
"weh bro.. Dah nyampe lu? Lah katanya ndirian, kok ada Winwin?"
Lucas melirik Winwin yang masih tertidur.
"gue awalnya kaga mau ngajak... Tapi yahh kaga tega ae dia kaga bisa kalau kaga lihat ketampanan gue"
Dijawab mualan oleh Jaehyun dan Mark, Jaehyun dan Mark memilih bareng tak membawa gandengan. Karena mereka jombz.
"gue lihat depan dulu ye.. Kali ae bisnya dah dateng"
Lucas mengangguk, dia melihat sana kemari dan bertatapan dengan Yuta. Yuta ternyata belum dikeluarkan karena saat itu lagi UN jadi sekalian katanya. Tapi Yuta sudah diberi surat peringatan kalau mendekati Winwin lagi akan diseret ke polisi.
Lucas memilih menutupi wajah Winwin dengan syalnya yang dipasang ke leher Winwin.
"heh Cas~ Winwin ikut? Lu aslian?"
Lucas melirik Ten dengan mantan sahabatnya itu. Lucas sangat menyayangkan kenapa Johnny berkhianat.
"hmm.. Dia maksa.. Kaga tega gue lama-lama"
Ten mengangguk, dia mendudukan diri disebelah Winwin yang masih lebar.
"Winwin membawa segalanya? Obatnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife My Love [LuWin]
RomanceCERITA INI LONG STORY AUTHORNYA JADI MOHON DIBACA. DULU PERNAH DI UP VERSI GYUWINNYA TAPI UDAH GUE HOLD. KAGA RAME KAGA APA-APA, TAPI KALAU RAME SYUKURLAH ORANG BAIK😭 BXB, HOMO, KALAU KAGA SUKA KAGA USAH BACA... KALAU MAU BACA YAUDAH🤣🤣 KAGA ADA...