루윈. 7

422 63 101
                                    

*•.¸♡ᴍʏ ᴡɪғᴇ ᴍʏ ʟᴏᴠᴇ♡¸.•*
💌
💙
💌

sᴛᴏʀʏ ʙʏ ᴀʀɴᴇsᴛ
💌
💙
💌


Dan disinilah Lucas, duduk didepan Winwin kembali dengan formasi yang sama seperti pertemuan pertama mereka.

"ok... Biar papa yang jelasin ya"

Lucas langsung konsen memperhatikan ayah Winwin yang terlihat sangat serius, Winwin seperti memiliki firasat tapi dia tak terlalu memikirkannya.

"gini nak.. Jadi kami sudah berdiskusi saat kalian sekolah tadi. Dan menemui mufakat yang sangat disetujui kedua belah pihak orang tua. Jadi gini..."

Lucas melirik Winwin yang terlihat sangat tenang, Winwin juga masih menggunakan baju seragamnya. Berarti Winwin juga baru pulang langsung kemari.

"Lucas, sebentar lagi tepat eummm 2 bulan lagi kamu mulai UN kan?"

Lucas mengangguk.

"nahh jadi dalam dua bulan kedepan kalian mulai mempersiapkan pernikahan kalian"

Lucas melotot, dia berdiri dan menatap ayah Winwin marah.

"om! Om kira pernikahan itu segampang itu? Tidak ada dasar percintaan dari saya apalagi Winwin. Jadi jangan memaksakan kehendak anda!"

Ibu Lucas sedikit kaget dengan suara Lucas langsung menggandengnya untuk kembali duduk, tapi Lucas tak mau duduk.

"saya tak akan menikah dengan Winwin. Apalagi dengan dasar yang tak jelas seperti ini. Karena perjodohan konyol kalian dimasa muda? Itu sangat konyol.. Bagaimana bisa kalian menjodohkan anak yang bahkan belum lahir?"

Ayah Lucas sudah akan menampar Lucas tapi ditahan ayah Winwin. dengan tenang ayah Winwin mendekati Lucas dan menepuk bahu Lucas.

"daripada pria lain, papa lebih menyukaimu Lucas. Asal kamu tau, papa tidak akan melakukan perjodohan konyol ini, kalau kamu adalah pria yang jahat. Papa tidak mau Winwin dijaga pria jahat."

Lucas melirik ayahnya yang juga menatapnya serius.

"tapi ya om.. Saya juga brandal, saya perokok berat, saya juga adalah pria jahat."

Ayah Winwin mengangguk dan menatap Lucas serius.

"tapi kamu pernah menjaga seseorang dengan sangat baik walau kamu brandal"

Lucas langsung terdiam.

"kamu pernah menjaga seseorang... Kamu pernah mencintai orang yang salah. Kenapa kamu tidak ingin mencobanya dengan Winwin? Winwin adalah pria yang tak banyak menuntut, dia juga penurut, dia juga pria yang harus dijaga, tapi kalau kamu jahat.. Kamu bisa menolak kata-kata permohonan ini.. Kan Lucas?"

Lucas mencoba membuka mulutnya untuk menolak, tapi kata-kata ayah Winwin membuatnya tak bisa berkata-kata.

"ta..tapi..saya tak mencintai Winwin om"

mata Lucas langsung saling menatap dengan Winwin. Mata Winwin yang indah membuat Lucas lumayan sedikit tertegun.

"tantangan 1 bulan masa percintaan.. Kalau Winwin tak bisa membuatmu mencintainya dalam 1 bulan, minimal kamu ingin menjaganya. Papa akan dengan serius memutuskan tali keinginan menikahkan kalian."

Lucas menatap kembali ayah Winwin, ada keseriusan dimata ayah Winwin. Dan Lucas hanya bisa mengangguk. Dia juga berpikir mungkin Winwin bisa menjadi pelariannya dari Jungwoo. Suara ayahnya membuat Lucas menatap ayahnya.

"ok! Setiap hari lu harus nganter jemput Winwin ke sekolah. selama 1 bulan ini kalian harus lebih sering bertemu"

Lucas menatap ayahnya yang tersenyum bangga, Lucas lemas dia memilih meninggalkan meeting dadakan itu dan masuk kekamarnya, dia migrain tiba-tiba.

My Wife My Love [LuWin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang