pembukaan

1.9K 97 30
                                    

*•.¸♡ᴍʏ ᴡɪғᴇ ᴍʏ ʟᴏᴠᴇ♡¸.•*
💌
💙
💌

sᴛᴏʀʏ ʙʏ ᴀʀɴᴇsᴛ
💌
💙
💌

Disebuah rumah, tinggalah seorang kakek yang terlihat berusia 65 tahun. Dia hanya melihat langit dari dalam jendela dengan senyuman manisnya. Dia terlihat sangat merindukan seseorang.

"Ku merindukanmu sayang~"

Tiba-tiba bel berbunyi dengan teriakan anak kecil yang sibuk ingin melihat seseorang didalam.

"KAKEEKKK NJUN DATAAANG~"

"KAKEEKKK ICUNG DATANGGG~"

"YAK KAKEK LEBIH CAYANG NJUN ICUNG GA DICAYANG!"

"IHHHH NJUN NGAN INJEK KAKI ICUNG!"

sang kakek yang mendengar suara cucu riweuhnya berjalan cepat kepintu. Dia merindukan keributan cucunya.

Setelah dibuka pintunya, sang Kakek menunduk dan langsung menggendong kedua cucunya yang langsung mengecup pipinya seperti orang kesetanan.

"astaga cucu kakek sudah seberat ini~"

"cucu kakek sudah umur 4 tahun auuuu"

"ndaaaaa Njun udah ucia 6 tauuunnn"

Sang kakek terharu, dia sudah melihat setiap step hidup cucunya ini dari mereka masih bayi merah sampai sebesar ini.

'kau lihat sayang? Cucumu memiliki sifat nakal dan manjamu'

"heh! Kakek sudah tua ih! Jangan gendong dua-duanya papa, siniin Renjun~ udah tua juga main gendong dua, encok lagi salahin Siapa?"

Anak bontotnya memang paling khawatir dengan kesehatan ayahnya, dengan mulut yang diberkahi oleh ayahnya.

"Huaaaaa Icung hiks Icung ma kakek.. Njun mau ma kakek huaaaa"

Sang kakek hanya tertawa gemas.

"ayo nak masuk saja dulu, mana suamimu? Dia tak rindu mertuanya ini?"

Sang anak hanya menjawab dengan gelengan, dia merenggut kesal.

"si Seo itu cuman menyuruhku tinggal dengan papa, karena dia sedang ada di korea"

Sang papa jelas tertawa. Dan melihat Jisung.

"loh terus Jisung sama siapa?"

"IHH PAPAPAAA MASA ANAK KESAYANGAN DITINGGAL"

Sang kakek menoleh dan menatapnya dengan tatapan berkaca-kaca.

'menantumu sayang~  istri anakmu'

Setelah temu kangen itu, para anak mulai memasak, dan kedua cucunya ini malah menempeli kakeknya sambil saling menatap kesal satu sama lain.

"heh.. Ini kalau mata bisa keluarin laser, kalian sudah seperti ultraman loh"

Mendengar nama asing ditelinga mereka, dengan kompak mereka mendongak dan bertanya

"itu apa kakek?"

Sang kakek ingat ditahun 2060an ini mustahil mereka tau tentang ultraman.

"itu adalah super hero dari jepang, sangaaattt tinggi dengan kekuatan lasernya.. Kalian jangan saling menatap marah kayak tadi... Kalian kan saudara~"

My Wife My Love [LuWin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang