*•.¸♡ᴍʏ ᴡɪғᴇ ᴍʏ ʟᴏᴠᴇ♡¸.•*
💌
💙
💌sᴛᴏʀʏ ʙʏ ᴀʀɴᴇsᴛ
💌
💙
💌Side story
Hari minggu Ten sedang menyiram kebun bunga milik ibunya, tak lupa juga dia menyiram pohon mangga yang kata ibunya Ten suka manjat dan tidur diatasnya.
"nih mangga udah kayak rumah kedua gue.. Betewe ini kenapa airnya kaga jalan lagi ya.."
Pas Ten puter balik, Johnny sudah memeluknya dari belakang.
"morning sayang"
Ten tersenyum manis, dia membalikan badannya untuk membalas pelukan Johnny.
"udah makan sayang? Mama masak ayam pagi ini.. Makan gih~"
Johnny menggeleng, dia mengecup bibir Ten pelan. Wajah Johnny tak terbaca, terlihat sangat khawatir. Ten yang melihatnya ikut khawatir jadinya.
"kenapa? Ada sesuatu kah?"
Johnny menggeleng, dia mengeratkan pelukannya ke Ten, air mata Johnny tak terbendung.
"katakan John.. Ada apa~"
Ten mengelus punggung Johnny mencoba menenangkannya.
"maaf... Maafin aku Ten.. Maaf... Aku minta ampun~"
Ten menjauhkan badan Johnny, mata Ten melihat segala arah, dia takut Johnny habis minum sampai mabuk, atau habis dihantam seseorang.
"kenapa kamu sayang?"
Ten menatap Johnny khawatir. Jelas ini tak benar, Johnny sudah lama tak bertatap muka dengannya, sekali bertatap muka Johnny minta maaf, Ten memiliki firasat buruk.
"aku.. Baby.. Maaf.. Maaf... Aku sangat mencintaimu... Aku tak berbohong.. Aku.. Mencintaimu Ten"
Ten berjalan untuk mematikan air, dia menarik tangan Johnny ke kursi taman mininya, Ten mendudukan diri dipaha Johnny dan tangan yang menangkup pipi Johnny.
"ada apa.. Ceritakan padaku, kamu melakukan apa?"
Johnny langsung mengeratkan pelukannya dipinggang Ten.
"aku... Aku ngehamilin pacar Lucas"
Ten melotot. Dia akan berdiri tapi ditahan Johnny.
"aku awalnya ikut ngebantu Jungwoo buat bikin Lucas cemburu doang, tapi lama-lama aku tergiur dengan tubuh Jungwoo.. Baby.. Maafkan aku~"
Ten tak mengatakan apapun, Johnny dan Ten berpacaran dari Ten masih smp kelas 9 dan Johnny kelas 1 sma. Jelas itu pacaran yang lebih lama dari Lucas dan Jungwoo. Ten kecewa, tanpa sadar dia menangis.
"kamu... Hiks.. Kamu khianatin aku John? Kamu? Pria baik yang aku kagumi malah mengincar bokong pria lain? AKU KURANG KAH? AKU SUDAH MAU KAMU SENTUH JOHNNY! TAPI KATAMU TUNGGU NIKAH?! KATAMU PERSAHABATANMU DENGAN LUCAS LEBIH BERHARGA... KATAMU HIKS... KAMU GA MAU MELAKUKANNYA DENGANKU karena.. Hiks ingin menjagaku untuk pernikahan nanti.. kamu... Kamu tau betapa inginnya aku melakukannya denganmu John.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife My Love [LuWin]
RomanceCERITA INI LONG STORY AUTHORNYA JADI MOHON DIBACA. DULU PERNAH DI UP VERSI GYUWINNYA TAPI UDAH GUE HOLD. KAGA RAME KAGA APA-APA, TAPI KALAU RAME SYUKURLAH ORANG BAIK😭 BXB, HOMO, KALAU KAGA SUKA KAGA USAH BACA... KALAU MAU BACA YAUDAH🤣🤣 KAGA ADA...