Baby Chaeng yang udah selesai meminum susunya itu akhirnya tertidur namun tangannya masih aja menggenggam poni Lisa dengan erat membuatkan Lisa terpaksa ikut berbaring disampingnya.
"Bantuin gue dong"ujar Lisa memelas
Jisoo dan Jennie hanya menatap Lisa dengan santai "Yaudah, lo tidur juga dong" sahut Jennie
"Ya gimana gue mau tidur woi,sakit nih" kesal Lisa
"Pasrah aja deh Lis" sahut Jisoo terkekeh kecil
Lisa mendengus sebal dan akhirnya dia hanya bisa pasrah; membiarkan tangan mungil Chaeng memegang poni kebanggaannya.
"Jadi lo mau jagain nih nih bayi?" Tanya Jennie melirik Chaeng.
Lisa menghela nafasnya "Dia udah jadi tanggungjawab gue si. Lagian gue sudah berjanji sama kedua orang tuanya" sahutnya.
"Bener juga si. Gimana kalo gue sama Jisoo pindah ke appartment lo dan kita bantuin elo jagain nih bayi juga?" usul Jennie
"Gue si okey aja" timpal Jisoo
"Bagus juga tuh ide. Tapi kalian jangan ngomong sama siapa siapa soal Chaeng ya. Gue khawatir kalo ketua alien bisa temuin dia disini" jelas Lisa
Jennie dan Jisoo kompak mengangguk "Lo bisa percayain kita" ujar Jisoo disetujui oleh Jennie
:
:Hari telah berganti dan Jisoo sama Jennie akhirnya berpindah masuk ke appartment Lisa. Pelbagai alasan mereka berikan kepada orang tua mereka dan akhirnya orang tua mereka mengizinkan mereka tinggal bersama Lisa.
"Bayi alien itu makan apaan si?"tanya Jennie yang lagi menikmati sarapannya bersama kedua sahabatnya.
"Tunggu bentar "sahut Lisa dan mula berlari kekamarnya.
Enggak lama kemudian, Lisa kembali dengan membawa buku panduan penjagaan Chaeng. Mereka mula membuka buku itu dan membacanya.
"Owh,dia makan makanan sama kayak manusia juga si" ujar Jisoo mengangguk paham.
"Yaudah kalo gitu kita ke mall sekarang aja buat belanja baju sama keperluan Chaeng" ujar Jennie
Tiba tiba aja Chaeng yang lagi bobo didalam kamar itu sadar dan mula terbang kearah mereka membuatkan mereka bertiga kaget.
"Astaga,gue kirain bayi kunti"gumam Jennie memegang dadanya.
"Hik hao hahah~"si bayi tertawa dan melingkarkan tangannya dileher Jisoo dengan eratnya
"Ya ampun kecekik nih gue !!"pekik Jisoo meronta ronta namun tuh bayi pikir Jisoo malah suka makanya dia semakin mengeratkan lingkarannya itu.
"Jangan mati woi!" pekik Lisa membantu melepaskan tangan Chaeng dari leher Jisoo.
Baby Chaeng yang ditarik oleh Lisa kesal dan secara tiba tiba sepiring nasgor yang masih utuh terbang dan dituangkan diatas kepala Lisa. Jangan ditanya itu ulah siapa karna ianya udah pasti ulah bayi alian yang cukup nakal ini. Itu juga lah salah satu kuasa yang dimiliki oleh Chaeng.
Suara ketawa Jisoo dan Jennie sontak kedengaran membuatkan muka Lisa udah memerah menahan marah.
"Yak Chaeng!!" Teriak Lisa. Dia baru aja selesai mandi si tapi gara gara ulah nakal tuh alien dia harus mandi lagi deh.
"Hiks huaaaa~" si bayi menangis dengan kencang membuatkan barang barang yang ada didekat mereka ikut terbang bersama.
"Yakk Lalisa!!" teriak Jennie kesal
"Hentikan tangisan dia woi!" teriak Jisoo panik.
"Baby Chaeng sama Kakak yuk"Jennie menghulurkan kedua tangannya didepan Chaeng dan tangisan Chaeng akhirnya terhenti. Dengan segera Chaeng terbang menghampiri Jennie dan dia dengan entengnya duduk diatas pangkuan Jennie.
"Hao eung Lita malah Taeng~"adu Chaeng dengan tangan mungilnya yang menunjuk kearah Lisa itu.
"Kak Lisa marah sama Chaeng hurm? Yaudah, Chaeng sama kak Jennie aja ya" sahut Jennie mengusap pipi gembul Chaeng.
"Eung~"sahut baby Chaeng menenggelamkan mukanya diceruk leher Jennie.
"Gue mau mandi dulu ya. Entar kita ke mall" ujar Lisa berjalan kekamarnya.
"Lo tolong beresin semua ini ya. Gue mau kedepan sama Chaeng"ujar Jennie berjalan keruang tamu meninggalkan Jisoo yang mengomel kesal.
Tekan
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Alien Baby ✅
FanfictionMenemukan bayi alien dan terpaksa menjaga bayi alien itu? Adakah Lisa sanggup untuk mengurus bayi alien yang cukup menggemaskan itu dengan bantuan Jennie dan Jisoo? Chaelisa📌 Chaennie📌 Chaesoo📌 Siblings📌