Wushhhh
Cahaya yang muncul dibadan Chaeng itu terus aja menerangi ruang inap itu membuatkan Jisoo,Lisa dan Jennie menutup mata mereka.
5 menit berlalu dan cahaya itu akhirnya menghilang membuatkan ketiga yeoja itu langsung membuka mata mereka.
"C-Chaeng!" Mereka membeku ketika meliat sosok bayi yang ada diatas kasur rumah sakit.
*Bayinya udah blonde dari lahir ya😌
"Chaeng jadi bayi lagi?" Bingung Jisoo.
Wushhh
Satu cahaya tiba tiba muncul bersamaan sosok seorang pria.
"S-siapa kamu!?" Tanya Jennie yang takut kalo sosok itu membawa Chaeng pergi.
"Saya Yanto, salah satu alien di planet alien. Saya kesini hanya mau menyampaikan pesanan untuk kalian. Experiment yang dilakukan oleh Yongsuk itu membuatkan Chaeng kehilangan kuasanya sebagai alien. Bisa dibilang kalo sekarang Chaeng udah menjadi bayi manusia biasa seperti kalian. Sekarang Chaeng kembali berumur 7 bulan. Jennie, jagalah Chaeng kayak anak kamu sendiri. Itu aja pesanan saya mewakili alien yang lain"
Wushh
Setelah menyampaikan pesanan itu, sosok itu akhirnya menghilang dari sana.
"A-anak gue manusia seperti gue?" Ulang Jennie dengan mata berkaca kaca.
"Hiks huaaaa" Chaeng menangis dengan keras membuatkan Jennie bergegas menghampirinya.
"Hey sayang, jangan menangis" bujuk Jennie.
Dengan tangan mungilnya, Chaeng berusaha menyibak baju Jennie membuatkan Jennie terkekeh kecil "Sabar Chaeng" dia menyibak bajunya dan mula menyusui sang anak.
"Semua ini seakan mimpi. Sekarang Chaeng udah menjadi anak lo sepenuhnya Jen" ujar Lisa.
Jennie tersenyum bahagia "Akhirnya gue gak akan kehilangan Chaeng"
Jisoo merangkul Lisa "Jadi sekarang kita udah menjadi Tante untuk Chaeng dong" ujarnya membuatkan Lisa mengangguk setuju.
*
Setahun berlalu dan kehidupan mereka juga udah berubah. Jisoo udah menikah sama Suho begitu juga dengan Jennie yang menikah sama Sean. Lisa pula udah menjadi tunangan Sehun.
Penasaran sama Chaeng? Nah, Chaeng masih menjadi anak Jennie karna Jennie mengangkatnya menjadi anak angkatnya sepenuhnya bahkan marga Chaeng udah diganti menjadi Park gara gara Jennie yang menikah sama Sean. Sean sangat menyayangi Chaeng bahkan dia udah menganggap Chaeng seperti anak kandungnya sendiri. Apa pun yang diinginkan oleh bocah itu, pasti akan dia turuti.
Orang tua Jennie juga yang udah kembali itu juga bener bener menyayangi Chaeng dan mereka menganggap Chaeng udah kayak cucu mereka sendiri.
Jam menunjukkan pukul 8 malam dan kini Jennie, Chaeng, Sean, Suho, Jisoo, Lisa dan Sehun lagi berkumpul di taman belakang mansion Sean.
Mereka akan mengadakan pesta bagi menghabiskan waktu mereka bersama. Udah lama mereka gak kumpul bersama karna mereka sibuk sama pekerjaan mereka.
"Kalian kapan mau menikah?" tanya Jennie yang tertuju kepada Lisa. Tangannya itu pula sibuk menyuapi Chaeng makanan.
"Bulan depan kayaknya. Gue juga udah ngomongin soal ini sama orang tua Sehun" sahut Lisa
"Gue punya kabar bahagia buat kalian nih" ujar Suho membuatkan atensi mereka semua tertuju kepadanya.
"Apa jangan jangan Jisoo hamil?" tebak Jennie.
"Binggo!" balas Suho membuatkan mereka langsung menatap Jisoo yang tersenyum malu malu.
"Jjinja?! Daebak! Selamat ya" ujar Jennie senang.
"Akhirnya gue punya ponakan lagi nih" heboh Lisa.
Lisa beralih menatap Chaeng "Chaeng, nanti lagi Chaeng bakalan punya dede loh. Apa Chaeng suka?" tanya Lisa mengusap pipi chubby Chaeng.
Bayi yang hampir berumur 2 tahun itu menatap Lisa dengan polos "Dede hik ahahh hao~" ujarnya mengemut tangannya jari mungilnya.
Jennie langsung mengambil tisue dan membersihkan tangan Chaeng "Jangan diemut tangannya baby" ujar Jennie mencium pipi Chaeng berkali kali.
"Mamam Taeng mamam~" oceh Chaeng.
"Anak nya Daddy mau makan lagi hurm. Sini Daddy suapkan "Sean langsung aja menyuapkan bubur bayi itu kepada Chaeng dan dengan senang hati Chaeng menerima suapan dari Daddy kesayangannya.
Mereka semua yang meliat wajah polos dan menggemaskan Chaeng itu terkekeh. Gak pernah mereka bayangkan kalo kehadiran Chaeng akan memberikan kebahagiaan kepada mereka dan Jennie benar benar berterima kasih kepada Lisa yang udah mempertemukan Chaeng dengannya itu.
Kebahagiaan Chaeng juga gak bisa dibohongi lagi. Chaeng bener bener bahagia bersama keluarga angkatnya itu.
Kini udah gak ada lagi bayi alien yang bisa menggunakan kuasanya itu. Sekarang hanya ada Chaeng si kecil yang imut dan menggemaskan untuk mereka semua.
Dan inilah pengakhiran dari Alien Baby.....
The End
Makasih atas dukungan kalian. Nih story emang sad ending tapi kalian pada gk mau jadi aku coba bikin happy ending. Semoga kalian suka deh walaupun endingnya kayak aneh😂
Tekan
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Alien Baby ✅
FanfictionMenemukan bayi alien dan terpaksa menjaga bayi alien itu? Adakah Lisa sanggup untuk mengurus bayi alien yang cukup menggemaskan itu dengan bantuan Jennie dan Jisoo? Chaelisa📌 Chaennie📌 Chaesoo📌 Siblings📌