Setelah selesai bersarapan, Jennie bersama yang lain langsung berkumpul diruang tamu dengan posisi Lisa dan Jisoo yang duduk diatas sofa manakala Jennie duduk diatas karpet.
Chaeng? Nah, bayi gede itu malah duduk diatas pangkuan Jennie. Bisa bayangin gak gimana perasaan Jennie sekarang? Duh, Jennie rasanya kayak lagi diduduk sama bayi koala deh soalnya Chaeng itu meluk leher Jennie erat banget bahkan Chaeng juga menenggelamkan mukanya diceruk leher Jennie.
"Mom Uyyu~" rengek Chaeng mendusel diceruk leher Jennie membuatkan Jennie geli.
"Duh geli Chaeng" ujar Jennie menjauhkan kepala Chaeng dari ceruk lehernya "Kamu baru aja makan, masa mau uyyu lagi?"
"Hiks mau uyu~" Chaeng mula terisak kecil membuatkan Jennie menghela nafasnya pasrah dan mula menyusui bayi gedenya itu.
"Gimana kalo kita jalan jalan?"usul Lisa yang udah merasa bosen.
"Bagus juga tuh. Mendingan kita ketaman kota aja,ada karnavel tuh" ujar Jisoo semangat.
"Udah lama gue gak ke karnavel! Ayo pergi!" Ujar Jennie ikutan semangat.
Mereka mengangguk dan mula kekamar masing masing dengan Jennie yang menggendong bayi gedenya yang masih menempel seperti koala itu.
:
:
:Ke4 yeoja itu akhirnya tiba di karnaval taman kota. Mata mereka berbinar binar ketika meliat pelbagai jenis makanan dan juga permainan yang ada disana.
"Mom, Chaeng mau itu" Chaeng menunjuk kearah stand makanan yang menjual ice cream.
"Yaudah kita kesana" Jennie menggandeng Chaeng menuju ke stand ice cream itu diikuti oleh Jisoo dan Lisa dibelakangnya.
"Chaeng mau rasa apa?" tanya Jennie.
"Susu, Chaeng mau rasa susu" sahut Chaeng antuasis.
"Terus kalian?" tanya Jennie kepada Jisoo dan Lisa
"Gue coklat aja" ujar Lisa.
"Gue strawberry" ujar Jisoo.
Jennie mengangguk dan mula ice cream untuk mereka ber4. Setelah membayar, mereka langsung duduk dibangku yang udah disediakan untuk menikmati ice cream mereka sebelum mereka menikmati permainan yang ada disana.
"Enak?" Tanya Jennie mengusap sudut bibir Chaeng yang berlepotan.
"Enak mom" sahut Chaeng
"Jen, lo gak mau masukin Chaeng kesekolah?" tanya Jisoo memakan ice cream nya itu.
Jennie menatap Jisoo dan Lisa bergantian "Emangnya harus ya?" tanya Jennie
"Menurut gue si harus. Emangnya lo mau Chaeng gede tapi pikirannya masih polos kayak bayi gini?" Tanya Lisa
"Ya kagak mau dong. Tapi gue takut Chaeng kenapa napa disekolah" sahut Jennie sedikit takut.
"Gue punya rencana" ujar Jisoo
Jennie dan Lisa kompak menatap Jisoo dengan serius. Berbeda dengan Chaeng, dia sama sekali enggak tertarik sama obrolan mereka. Menurutnya, makanan lebih penting dari segala galanya.
"Apa rencanya?" tanya Jennie serius.
"Lisa juga ikut sekolah bareng Chaeng" ujar Jisoo santai.
"Mwoya!? Kenapa harus gue?!" Protes Lisa.
"Lo keliatan masih kayak anak SMA Lis jadi lo bisa menyamar dong" jelas Jisoo.
"Emangnya gak akan ada yang curiga?" tanya Lisa ragu.
"Doakan aja semoga gak ada yang curiga" sahut Jisoo seakan gak ada beban.
"Kalo gitu Chaeng sama Lisa sekolah disekolah Papa gue aja deh biar gampang untuk memalsukan identitas mereka. Nanti gue ngomong sama Papa" ujar Jennie.
"Tapi apa orang tua lo gak curiga Jen? Mereka pasti kaget pas tau kalo bayi yang lo ngomong sama mereka itu udah gede bukan?" Tanya Jisoo.
"Gue belum kepikiran soal itu. Lagian sekarang Papa sama Mama emang lagi di London untuk urusan pekerjaan mereka dan mungkin mereka ada disana selama beberapa bulan. Soal sekolah itu gue bisa ngomong sama mereka kalo Chaeng adek angkat Lisa terus Lisa ikut sekolah gara gara mau menjaga Chaeng" ujar Jennie.
"Mantap!" Sahut Jisoo mengacungkan jempolnya "Nanti malam kita ke mall buat beli seragam sekolah Lisa sama Chaeng" lanjutnya.
"Selagam sekolah?" Chaeng yang udah selesai makan itu akhirnya nimbrung.
"Iya Chaeng. Nanti Chaeng bakalan sekolah bareng Lisa Eonnie. Disekolah nanti, Chaeng gak bisa menggunakan kuasa Chaeng ya" jelas Jennie.
Chaeng hanya mengangguk polos"Okey Mommy" Sahutnya patuh.
"Sekarang yuk kita main" ujar Jisoo membuang cup ice creamnya ke tempat sampah disusul oleh yang lain.
Mereka mengangguk dan mula memainkan pelbagai jenis mainan yang ada disana bahkan mereka udah mendapatkan banyak boneka gara gara Chaeng yang menggunakan kuasanya untuk memenangi setiap pertandingan yang dimainkan oleh mereka.
Tekan
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Alien Baby ✅
FanfictionMenemukan bayi alien dan terpaksa menjaga bayi alien itu? Adakah Lisa sanggup untuk mengurus bayi alien yang cukup menggemaskan itu dengan bantuan Jennie dan Jisoo? Chaelisa📌 Chaennie📌 Chaesoo📌 Siblings📌