Jam makan malam udah tiba dan kini mereka ber4 udah berkumpul dimeja makan untuk menikmati makan malam mereka. Chaeng pula udah didudukkan diatas bangku bayinya yang baru aja dibeli oleh Jennie.
"Yes chicken!" pekik Jisoo senang
"Dasar manusia chicken" gumam Lisa memutar bola matanya malas.
"Hao mamam Taeng mamam!~" pekik Chaeng menatap makanan yang ada didepan matanya dengan tatapan yang berbinar. Tangan mungilnya berusaha mengambil potongan ayam diatas meja namun dihalang oleh Jisoo.
"Jen cepatan!" teriak Jisoo kepada Jennie yang lagi menyiapkan bubur untuk si bayi.
"Iya sabar woi!" balas Jennie yang ikut berteriak. Enggak lama kemudian, Jennie menghampiri mereka dengan semangkuk bubur bayi.
Dia meletakkan mangkuk bubur bayi itu didepan Chaeng dan secara tiba tiba sendok bubur itu terbang menyuapi Chaeng membuatkan Jisoo,Jennie dan Lisa hanya mampu terdiam kaget.
"Buset,dia bisa makan sendiri!" Heboh Lisa
"Kalo gitu kita gk usah suapin dia deh" lanjut Jisoo
"Hooh. Yaudah, kalo gitu kita juga makan deh" balas Jennie diangguki oleh kedua sahabatnya.
Mereka mula menikmati makan malam mereka dengan tenang sambil menatap pipi Chaeng yang menggembung lucu ketika memakan bubur bayinya itu.
Prett~
"Bau apaan nih?" tanya Jisoo menutup hidungnya.
Pandangan ketiga yeoja itu langsung tertuju kepada Chaeng yang hanya memasang wajah polosnya
"Hao~"sahut Chaeng dengan mata mengedip lucu.
"Chaeng pup hurm?" Tanya Jennie mengusap sudut bibir Chaeng.
"Tahhh~"
"Siapa yang akan mencucinya?" Tanya Jisoo.
"Elo dong" sahut Jennie
"Dih,ogah ya. Mendingan Lisa aja tuh" balas Jisoo
Lisa menggeleng dan langsung berlari kekamarnya "Gue punya urusan bentar!" teriaknya bergegas mengunci pintu kamarnya.
"Gue sebagai teman yang baik akan mencuci piring aja. Nah, mendingan lo urusin Chaeng" ujar Jisoo berganjak membawa piring piring ke tempat cucian.
Jennie menghela nafasnya kasar dan mula menggendong Chaeng kekamarnya. Dengan segera dia membersihkan pantat Chaeng bahkan dia juga memandikan Chaeng menggunakan air hangat.
Hampir 1 jam berlalu dan akhirnya tugas Jennie untuk membersihkan Chaeng selesai. Dia memakaikan popok yang bersih kepada Chaeng serta sedikit bedak diperut Chaeng. Untung aja Jennie pernah ngeliat cara mengganti popok makanya dia bisa melakukannya tanpa kesulitan.
"Akhirnya adek Eonnie udah wangi"ujar Jennie memakaikan baju dan celana kepada Chaeng.
Chaeng yang mendengar kata kata Jennie itu terkekeh namun sedetik kemudian matanya mula berkaca kaca
"Hiks huaaa~"tangisan Chaeng mula kedengaran membuatkan Jennie menatap Chaeng dengan bingung.
"Kenapa nangis hurm?"tanya Jennie menggendong Chaeng.
"Hiks Taeng uyyu hao ttatahh~"
"Bentar ya,kita kedapur"ujar Jennie namun Chaeng semakin mengeraskan tangisannya.
Tangan Chaeng terus aja menyibak baju Jennie dan Jennie yang mengerti langsung menghela nafasnya dengan kasar"Eonnie gak punya susu Chaeng" ujar Jennie mengusap air mata Chaeng
"Hiks Mom Taeng uyyu hiks~"
Jennie membulatkan matanya kaget setelah Chaeng memanggilnya Mom bahkan kini Chaeng udah menyelusupkan mukanya didada Jennie.
"Kenapa Jen?" Lisa dan Jisoo tiba tiba menghampiri mereka
"Chaeng pengen susu"sahut Jennie
"Biar gue aja yang bikin" ujar Lisa
"Gk usah Lis. Dia gk pengen susu botol. Dia maunya kayak tadi sore" ujar Jennie malu malu.
Jisoo dan Lisa terkekeh"Yaudah lo susukan aja" ujar Jisoo dengan santai.
"Tapi gk ada susu Jis!" kesal Jennie
"Emangnya lo pengen susukan Chaeng?" tanya Lisa membuatkan Jennie bungkam. Chaeng itu masih terbilang kecil dan Jennie merasa kasian sama Chaeng yang udah gak bisa menerima asi dari ibu kandungnya itu.
"Gue gk masalah soal itu karna ini juga buat kebaikan Chaeng tapi kalo lo gk mau, jangan dipaksa ya. Kita bisa memberikan Chaeng susu formula kok" ujar Jisoo mengusap pundak Jennie. Dia menahan tawanya ketika melihat Chaeng yang udah menyelusup masuk kedalam baju Jennie.
"Lo juga punya kehidupan Jen dan gue gk mau lo menyesal" lanjut Lisa
Jennie terdiam untuk beberapa detik "Gue akan memikirkannya" sahutnya.
Jisoo dan Lisa mengangguk dan mula berjalan kekamar masing masing meninggalkan Jennie yang udah membaringkan dirinya dikasur bersama Chaeng disampingnya.
Akhirnya Jennie membiarkan Chaeng mengemut miliknya yang tidak mengeluarkan asi itu. Perlahan lahan tangan Jennie membelai pipi mulus Chaeng
"Apa kamu mau Eonnie jadi Mommy kamu?"gumam Jennie lirih.
Tekan
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Alien Baby ✅
FanfictionMenemukan bayi alien dan terpaksa menjaga bayi alien itu? Adakah Lisa sanggup untuk mengurus bayi alien yang cukup menggemaskan itu dengan bantuan Jennie dan Jisoo? Chaelisa📌 Chaennie📌 Chaesoo📌 Siblings📌