Part 18

1.6K 252 19
                                    

Malam udah tiba dan ke4 yeoja itu udah selesai menikmati makan malam mereka bahkan Lisa udah tertidur dikamarnya.

Kini Jisoo,Jennie dan Chaeng lagi berkumpul didalam kamar Jennie untuk merencanakan suprise party sempena ulang tahun Lisa.

"Jadi rencananya kita pura pura lupa sama ultah Lisa ya" ujar Jisoo memberi arahan.

"Gampang aja tuh. Jadi kita bisa dekor apartment ini waktu Lisa sama Chaeng lagi disekolah" sahut Jennie.

"Ulang tahun itu apaan Mom?" tanya Chaeng bingung.

"Ulang tahun itu hari dimana seseorang dilahirkan" jelas Jennie.

"Telus ulang tahun Chaeng kapan?" tanya Chaeng membuatkan Jisoo sama Jennie saling tatap.

"Ulang tahun kamu 11 February Chaeng" sahut Jisoo asalan dan Chaeng hanya mengangguk polos.

"Jadi besok Chaeng harus pura pura lupa sama ulang tahun Lisa Eonnie ya" ujar Jennie

"Emangnya dia gak bakalan malah mom?" tanya Chaeng.

"Dia gak mungkin marah kok" sahut Jennie mengusap kepala Chaeng.

"Sip, rencananya udah selesai jadi gue tidur duluan ya" pamit Jisoo berjalan keluar dari kamar Jennie.

Chaeng langsung membaringkan dirinya disamping Jennie "Uyyu Mom. Chaeng sudah ngantuk" rengeknya.

"Sini baby" panggil Jennie membuatkan Chaeng langsung menempelinya untuk meminum sumber kekuatannya itu.

:
:
:

Pagi udah tiba dan kali ini mereka dikagetkan dengan sosok Lisa yang udah bangun sejak pukul 5 pagi.

"Tumben lo udah bangun?" tanya Jisoo memakan sarapannya.

"Hari ini hari bahagia gue makanya gue bangun awal dong" sahut Lisa dengan senyuman yang gak pernah hilang dari bibirnya itu.

"Emangnya hari ini hari apa?" tanya Jennie berpura pura.

Senyuman Lisa memudar "Kalian lupa hari ini hari apaan?" tanya Lisa

Jisoo dan Jennie kompak menggeleng "Emangnya hari ini penting banget ya?" tanya Jisoo berusaha terlihat bingung.

Lisa menggeleng dan tersenyum palsu "Gak penting kok. Kalian lupakan aja"

Jisoo dan Jennie mati matian menahan tawa mereka itu apabila meliat wajah Lisa namun mereka harus tetap berpura pura lupa sama ultahnya Lisa agar rencana mereka berjalan dengan mulus. Chaeng? Nah,dia sama sekali gak peduli si soalnya makanan didepan matanya lebih penting untuk saat ini.

:
:
:
:

Lisa dan Chaeng udah tiba disekolah dan mood Lisa bener bener buruk gara gara kedua sahabatnya melupakan ulang tahunnya.

"Eonnie gakpapa?" tanya Chaeng.

Lisa menghela nafasnya kasar. Dia emang lagi kesal dan dia gak mau melampiaskan kekesalannya itu kepada Chaeng"Eonnie gkpapa" sahut Lisa menggandeng Chaeng menuju kekelas

"Akhirnya kita ketemu lagi" langkah mereka terhenti gara gara dihadang oleh Jihan.

Lisa berdecak sebal "Lo mau apaan si?!"kesalnya.

"Ini adek elo ya? Kok dia kayak aneh si? Dia gila?" sambar Jihan.

Lisa mengepalkan tangannya dengan emosi "Jaga omongan lo!"

Plakkk

Suasana seketika hening ketika osis itu ditampar oleh Lisa.

"Bgst! Berani banget lo menampar gue hah?!" Teriak Jihan marah.

Alien Baby ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang