Hari terus berlalu dan Jennie juga udah mendaftarkan Chaeng dan Lisa disekolah milik Papa nya itu. Pelbagai alasan yang diberikan oleh Jennie kepada orang tuanya dan untungnya orang tuanya itu mempercayainya.
Sekarang ke4 yeoja itu lagi menikmati sarapan mereka bersama dengan Chaeng dan Lisa yang udah memakai seragam sekolah mereka.
"Chaeng, nanti disekolah Chaeng harus ikutin kata kata Lisa Eonnie ya" ujar Jennie membersihkan sudut bibir Chaeng.
"Okey Mommy" sahut Chaeng
"Dan jangan menggunakan kuasa kamu" lanjut Jisoo.
Chaeng menatap Jisoo dengan polos "Emangnya kenapa Eonnie?"
"Nanti orang orang pada tau kalo kamu punya kuasa dan itu bisa membuatkan kamu ditahan dan dikembalikan ke dunia alien" ujar Jisoo.
"Memangnya kamu mau tinggalin Mommy hurm?" Tanya Jennie.
Chaeng sontak menggeleng dan memeluk Jennie yang berada disampingnya itu dengan erat "Chaeng gak mau tinggalin Mommy, Jisoo Eonnie sama Lisa Eonnie. Chaeng sayang kalian" ujarnya sedih.
"Makanya kamu harus ikutin kata kata kita ya" ujar Jennie mengusap kepala Chaeng.
Chaeng mengangguk "Nee Mommy. Chaeng mengelti" patuhnya.
:
:Mobil yang dikendarai oleh Jisoo udah tiba di perkarangan sekolah. Jisoo dan Jennie emang memilih untuk menghantar Lisa dan Chaeng kesekolah bersama karna ini hari pertama mereka.
"Chaeng, jangan nakal nakal ya" nasihat Jennie.
"Chaeng anak baik kok Mom" sahut Chaeng membuatkan Jisoo dan Lisa terkekeh kecil.
"Iya anak Mommy emang baik. Jaga diri kamu" sahut Jennie.
"Okey Mom" balas Chaeng mengecup pipi Jennie. Setelan itu, Jennie bergantian mengecup pipi Chaeng.
"Gue sama Chaeng masuk duluan ya" pamit Lisa.
Jisoo sama Jennie mengangguk dan akhirnya Lisa menggandeng Chaeng untuk berjalan memasuki sekolah.
Pandangan siswa dan siswi langsung tertuju kepada mereka berdua membuatkan Chaeng memegang tangan Lisa dengan erat manakala Lisa hanya memasang wajah santainya.
"Eonnie, mereka kenapa liatin kita?" tanya Chaeng berbisik kecil.
"Itu karna mereka terpesona sama kecantikan kita" sahut Lisa pede . Tapi emang benaran cantik si >_<
Chaeng yang mendengar jawaban Lisa itu hanya mengangguk polos.
"Permisi, ruangan guru dimana ya?" tanya Lisa kepada seorang yeoja.
"Kalian anak baru?" tanya yeoja itu
Lisa memutar bola matanya malas"Kalo iya kenapa?" Sahutnya malas.
"Ck,anak baru aja udah songong lo" balas yeoja itu.
"Urusan lo gitu?" sahut Lisa kesal.
"Asal lo tau, gue ini osis disekolah ini jadi kalian harus dengarin kata kata gue!"
Chaeng sontak bersembunyi dibelakang Lisa dengan memegang hujung baju Lisa.
Lisa membaca tanda nama yeoja itu dan tersenyum santai "Jihan-ssi. Memangnya lo Eonnie gue huh? Untuk apa gue dengarin omongan lo? Gak guna juga"
"Yakk-"
"Yuk Chaeng" tanpa mendengarkan balasan dari Jihan, Lisa langsung membawa Chaeng pergi dari sana.
"Eonnie kenal sama cewek tadi?" tanya Chaeng bingung.
"Enggak si. Tapi kalo diliat, dia keliatan songong banget. Kamu jangan dekat dekat sama dia ya" ujar Lisa.
"Baiklah Eonnie" sahut Chaeng.
Mereka menghampiri seorang cowok "Permisi. Bisa aku tahu dimana ruangan guru?" Tanya Lisa.
"Ruang guru ada dilantai 2 disamping kanan" sahut cowok itu.
Lisa membaca tanda nama cowok itu "Makasih Chanyeol-ssi" ujarnya.
"Iya" sahut Chanyeol.
Lisa dan Chaeng mula berlalu pergi dari sana dengan Chanyeol yang terus menatap kearah mereka dengan tatapan kagum "Cantik" gumamnya terpesona.
:
:
:"Baiklah anak anak. Hari ini kita kedatangan siswi baru. Kalian berdua,sila kenalkan nama kalian"ujar Bu Suzy.
"Halo! Nama gue Lalisa Choi dan kalian bisa memanggil gue Lisa" ujar Lisa dengan ramah.
"Nama aku Chaeyoung Choi. Panggil aja Chaeng" ujar Chaeng menunduk malu.
"Kalian saudara?" tanya seorang siswa.
"Iya. Dia kembaran gue" balas Lisa membuatkan seisi kelas itu mengangguk paham.
"Baiklah Lisa, Chaeng, kalian bisa duduk"ujar Bu Suzy.
Mereka mengangguk dan mula berjalan kebangku belakang dengan pandangan siswa siswi yang masih tertuju kepada mereka.
"Baiklah anak anak,buka buku kalian" arah Bu Suzy.
Pelajaran mereka telah dimulakan dan Chaeng bener bener fokus sama apa yang diajarkan oleh Bu Suzy manakala Lisa hanya fokus memperhatikan Chaeng.
Chaeng emang pinter dan itu semua terbukti ketika Chaeng bisa menjawab kesemua soalan yang diberikan oleh Bu Suzy membuatkan seisi kelas memujinya namun ada juga yang iri kepadanya.
Tekan
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Alien Baby ✅
FanfictionMenemukan bayi alien dan terpaksa menjaga bayi alien itu? Adakah Lisa sanggup untuk mengurus bayi alien yang cukup menggemaskan itu dengan bantuan Jennie dan Jisoo? Chaelisa📌 Chaennie📌 Chaesoo📌 Siblings📌