Part 6

2.1K 318 45
                                    

Pagi telah tiba dan Chaeng udah berada didalam bathtub bayi. Kali ini Chaeng akan dimandikan oleh Lisa soalnya Jennie tiba tiba aja demam dan Jisoo lagi mengompres dahi Jennie .

"Nining Li~" ujar Chaeng

"Nining? Dingin ya? Chaeng dingin?" tanya Lisa.

Seakan mengerti,Chaeng mengangguk lucu sambil menggigit bebek mainannya itu.

"Bentar ya Chaeng" ujar Lisa dan mula memasukkan sedikit air panas kedalam bathtub itu membuatkan air dingin tadi menjadi sedikit hangat.

"Cah,sekarang kita lanjut mandi" ujar Lisa kembali membersihkan badan Chaeng membuatkan Chaeng terkekeh senang apabila air hangat itu membasahinya.

:
:

"Uh Chaeng wangi banget si" ujar Lisa mencium pipi gembul Chaeng berkali kali.

"Chaeng udah lo mandikan?" Tanya Jisoo yang lagi menyiapkan sarapan.

"Iya,udah wangi banget nih "sahut Lisa mendudukkan Chaeng kedalam bangku bayinya

"Gimana sama Jennie?"tanya Lisa mendudukkan dirinya dibangku disamping Chaeng.

"Dia udah makan terus minum obat kok. Sekarang dia lagi tidur jadi gak usah diganggu deh" ujar Jisoo meletakkan sepiring nasgor didepan Lisa dan semangkuk bubur bayi didepan Chaeng.

Jisoo ikut duduk dihadapan Lisa dengan sepiring nasgor serta chicken kesukaannya.

"Loh, chicken buat gw kemana?" tanya Lisa

"Gk ada" santai Jisoo membuatkan Lisa mendengus kesal.

"Dasar" gerutu Lisa "Ngomong ngomong, hari ini gue akan membawa Chaeng ke studio"

"Emangnya lo mau ngapain ke studio?"

"Ada yang mau ngeliat liat studio gue si" sahut Lisa memakan nasgornya sambil menatap Chaeng yang fokus sama  makanannya.

"Yaudah, lo jaga Chaeng dan gue akan menjaga Jennie" ujar Jisoo diangguki oleh Lisa.

:
:

Tangan kanan Lisa menggendong Chaeng manakala tangan kiri Lisa pula memegang tas keperluan Chaeng. Di tas itu terdapat botol susu Chaeng, bebek mainan Chaeng serta popok Chaeng.

Dia berjalan memasuki studionya itu dan karyawannya langsung aja membungkuk sopan kearahnya.

"Lho Lis,lo ngapain disini?" tanya Joy, sahabat yang menjadi sekertaris Lisa.

Lisa menaikkan alisnya dengan bingung "Bukannya elo yang bilang sama gue kalo ada yang mau ngeliat studio gue ini?"tanya Lisa

Joy memberikan cengirannya"Eh iya gue lupa. By the way, ini anak siapa?"tanya Joy mengusap pipi gembul Chaeng.

"Nih adek gue"sahut Lisa

Kali ini Joy yang menaikan alisnya bingung"Bukannya orang tua lo udah gk ada? Gimana bisa lo punya adek?"

"Adek angkat gue nih. Kepo aja si"balas Lisa berjalan keruangannya meninggalkan Joy yang mendumel kesal.

Lisa memasuki ruangannya dan dia langsung mendudukkan dirinya dibangkunya dengan Chaeng yang masih didalam gendongannya.

Sedari tadi Chaeng menggigit bebek mainannya itu walaupun Chaeng belum mempunyai gigi. Ngomong ngomong, usia Chaeng udah 1 tahun loh. 

"Attahao bwaarr hik ahahah~"Chaeng terus aja ngomong pake bahasa bayi plus aliennya itu membuatkan Lisa menatapnya bingung.

"Ngomong kok kayak alien si"dumel Lisa

"Eh kamu emang alien si"lanjutnya

Chaeng menatap Lisa dengan polos dan tangannya itu langsung menggapai poni kebanggan Lisa. Tanpa aba aba Chaeng mula menarik poni kesukaannya itu membuatkan Lisa terpekik kesakitan.

"Yakkk sakit Chaeng!"Lisa meringis kesakitan dengan tangannya yang berusaha melepaskan genggaman tangan Chaeng di poninya itu.

Chaeng sama sekali gk merasa bersalah bahkan kini dia udah terkekeh lucu dengan tangannya yang masih setia menarik poni Lisa.

"Chaeng sayang,jangan dong"Lisa mati matian menahan rasa perihnya itu dan mula membujuk Chaeng.

Ceklekk

Pintu ruangan Lisa terbuka dan masuklah Joy dengan paniknya.

"Ada apa Lis?! Kok lo teriak?!" tanya Joy panik.

"Bantuin gue Joyi" rengek Lisa

Joy terkekeh dan mula mengambil Chaeng dari gendongan Lisa membuatkan genggaman tangan Chaeng diponi Lisa terlepas.

"Perih amat ih"gumam Lisa

Joy udah ngakak dan sedetik kemudian dia membulatkan matanya kaget apabila Chaeng yang berada didalam gendongannya itu tiba tiba aja terbang

"What the-"

Brukkk

Belum sempat Joy menghabiskan kata katanya itu,dia langsung terjatuh pingsan didepan Lisa

"Astaga Joyi!!"pekik Lisa kaget

Chaeng hanya memasang wajah polosnya dengan mengemut tangan mungilnya itu"Hao~"bingung Chaeng




  Tekan
    👇

Alien Baby ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang