Part 17

1.6K 259 36
                                    

Waktu istirehat udah tiba dan Lisa bersama Chaeng kini udah berada di kantin.

"Chaeng mau makan apaan?" tanya Lisa.

"Susu" sahut Chaeng

"Terus makanan?"

"Telselah Eonnie aja" sahut Chaeng

"Tunggu disini dan jangan kemana mana" Lisa bangkit dan bergegas pergi membeli makanan meninggalkan Chaeng sendirian.

Secara tiba tiba 3 orang yeoja menghampiri Chaeng dan langsung duduk disamping Chaeng. Salah satu yeoja itu langsung merangkul pundak Chaeng dengan santai.

"Nama lo siapa?" tanya yeoja yang merangkul Chaeng itu.

"Nama aku Chaeng" sahut Chaeng

"Kenalin, nama gue Euna terus itu Naly sama Hyuni"

"Kalian mau apa sama Chaeng?" Tanya Chaeng bingung.

"Lo mau gabung sama geng kita?" Tanya Hyuni.

"Geng kita ini ditakuti disekolah ini. Kalo lo gabung sama kita, lo gak perlu ikut pelajaran karna kita bisa bolos" jelas Naly.

Chaeng menggeleng "Chaeng gak mau. Mommy udah bilang sama Chaeng kalo Chaeng gak boleh nakal"

"Sok polos banget nih orang tapi kita suka si" smirk Nely. Mereka emang mau Chaeng bergabung sama geng mereka agar gampang untuk mereka menjadikan Chaeng sebagai babu mereka.

"Mendingan lo gabung sama kita sebelum gue pukul lo!" Ancam Euna.

"Gak! Chaeng gak mau!" Tolak Chaeng yang masih mengingat dengan jelas janjinya kepada Jennie.

"Lo tuh ya emang-"

"Emang apa?" potong Lisa yang berjalan menghampiri mereka dengan membawa nampan makanan. Dengan kasarnya dia meletakkan nampan makanan diatas meja dan menatap ketiga yeoja itu secara bergantian.

"Lo siapa hah? Gak usah ikut campur!" Marah Nely.

"Gue Eonnie nya Chaeng dan gue gak mau kalian dekatin adek gue!" Ujar Lisa dengan wajah datarnya.

"Ck, dasar" Euna memutar bola matanya dengan malas dan berganjak pergi bersama kedua temannya.

Lisa duduk disamping Chaeng dan meletakkan makanan didepan Chaeng "Mereka sakitin kamu?"

Chaeng menggeleng "Meleka mau Chaeng gabung sama geng meleka tapi Chaeng gak mau kalna meleka nakal. Chaeng sudah janji sama Mommy kalo Chaeng enggak akan nakal"

"Bagus Chaeng. Pokoknya Chaeng harus jauh jauh dari mereka ya"

"Okey Eonnie"

"Sekarang ayo makan" Lisa meletakkan satu susu kotak didepan Chaeng.

"Chaeng mau uyuu Mommy" rengek Chaeng menarik hujung baju Lisa.

"Heh, jangan aneh aneh Chaeng!" Kaget Lisa.

Chaeng menggeleng "Mau uyyu" rengeknya.

"Ini juga uyyu Chaeng"

"Lasanya gak sama kayak punya Mommy. Chaeng mau punya Mommy" balas Chaeng yang masih aja merengek.

"Gak bisa Chaeng. Mommy gak ada disini. Chaeng minum susu ini aja ya"

"Chaeng gak mau!" Duh,tuh bayi gede malah ngambek.

Lisa menghela nafasnya kasar dan mula memikirkan cara untuk membujuk Chaeng "Chaeng minum susu ini duluan ya. Entar pas pulang sekolah,Chaeng minta sama Mommy ya"bujuknya.

"Janji?" tanya Chaeng polos

Lisa mengangguk "Iya janji" 

Chaeng akhirnya meminum susu kotaknya itu membuatkan Lisa bernafas lega. Kayaknya Lisa harus membawa botol susu Chaeng kesekolah deh>_<











































:
:
:
:
:
:
:



























Waktu yang ditunggu oleh Chaeng akhirnya tiba iaitu waktu pulang sekolah. Dengan bergandengan tangan,Lisa dan Chaeng berjalan ke parkiran.

Terliatlah mobil milik Jisoo yang udah terparkir disana. Mereka masuk kedalam mobil dengan Lisa yang duduk didepan untuk menemani Jisoo manakala Chaeng duduk di jok belakang bersama Jennie.

"Gimana hari pertama kalian?" tanya Jisoo menjalankan mobilnya.

"Bosen" sahut Lisa malas membuatkan Jisoo terkekeh kecil.

"Emangnya gak ada cowok yang lo taksir?" Tanya Jisoo lagi.

"Dih ,masa gue pacaran sama anak SMA si" sahut Lisa memutar bola matanya malas.

Dijok belakang, terliatlah Chaeng yang terus memeluk Jennie dengan erat.

"Capek?" Tanya Jennie mengusap keringat didahi Chaeng.

"Mau uyyu Mom" rengek Chaeng.

"Yaudah sini" ujar Jennie. Chaeng langsung aja duduk diatas pangkuan sang Mommy dan sang Mommy langsung menyusuinya. Untung sekali jendela mobil Jisoo itu gelap jadi gak ada siapa siapa yang bisa meliat mereka.

"Dia ngambek tadi tuh "adu Lisa.

"Kenapa emangnya? Lo jailin dia?" tanya Jennie

"Enak aja lo. Tadi dia ngambek mau uyyu. Gue beliin susu kotak tapi dia mau nya uyyu elo" jelas Lisa.

"Yaudah, besok lo bawa aja botol susu Chaeng kesekolah "ujar Jennie.

"Entar ada yang liat dong Chaeng minum susu pake botol susu bayi "balas Lisa

"Entar botolnya gue ganti dong"balas Jennie membuatkan Lisa mengangguk paham.

"Kalian mau makan apaan nih?"tanya Jisoo

"Drivethru mcd aja deh Jis. Chaeng juga udah tidur nih" sahut Jennie menatap Chaeng yang udah tertidur dengan mulutnya yang masih mengemut sumber asi nya.

"Okey" balas Jisoo menjalankan mobilnya ke restaurant cepat saji.


























  Tekan
   👇

Alien Baby ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang