Part 19

1.5K 245 22
                                    

Hari seterusnya, Lisa dan Chaeng kembali kesekolah seperti biasa. Baru aja mereka mau kekelas, langkah kaki mereka terhenti gara gara dihadang oleh Euna, Naly dan Hyuni.

Lisa berdecak malas "Mau apa lagi si?"

"Mau dia" sahut Euna menunjuk kearah Chaeng yang menatap mereka dengan polos.

"Bisa gak si kalian jangan gangguin adek gue!?!" Marah Lisa

"Kita gak ganggu adek lo kok. Kita hanya mau adek lo gabung sama geng kita" sahut Euna.

Lisa yang emosi itu langsung mencengkram kerah baju Euna "Jangan pernah kalian dekatin adek gue!" Ujarnya dingin.

"Emangnya lo pikir kita takut?" balas Euna santai.

"Asal lo tau, pawang Chaeng lebih menyeramkan. Mendingan kalian hati hati aja" smirk Lisa.

Dia menggandeng Chaeng dan membawa Chaeng pergi dari sana.

Sesampainya dikelas,mereka langsung duduk dibangku mereka dan Chaeng mula merengek kepada Lisa.

"Eonnie, Chaeng mau susu" rengek Chaeng menarik seragam Lisa.

Lisa mengeluarkan botol minuman yang ada didalam tasnya dan menyerahkannya kepada Chaeng. Dengan segera Chaeng meminum susu dari botol itu.

"Baiklah anak anak, kita akan memulakan pelajaran kita dengan segera" Pak Jae tiba tiba memasuki kelas mereka.

"Chaeng, simpan dulu susunya" bisik Lisa

"Gk mau! Chaeng masih mau minum" balas Chaeng membuatkan Lisa menghela nafasnya pasrah.

Pak Jae menatap kearah Chaeng "Chaeng,simpan dulu minuman kamu itu. Ini bukan waktu istirahat" ujar Pak Jae tegas.

"Chaeng masih mau minum Pak!" balas Chaeng.

"Simpan Chaeng!" tegas Pak Jae.

Chaeng menatap Pak Jae dengan kesal dan seisi kelas langsung heboh apabila Pak Jae terbang secara tiba tiba.

"Chaeng, jangan gunakan kuasa kamu!" bisik Lisa mengusap punggung Chaeng agar Chaeng kembali tenang.

Pak Jae terjatuh dan dia akhirnya pingsan diikuti oleh beberapa siswa siswi yang kaget meliat kejadian tadi.

:
:
:

Disisi lain, terliatlah Jennie yang lagi berbelanja di supermarket untuk membeli bahan makanan. Enggak lupa juga dia membeli cemilan untuk sahabatnya.

Tanpa dia sedari, ada seseorang yang terus aja mengikutinya.

"Jen" Tiba tiba aja Joy berjalan menghampiri Jennie.

"Eoh Joy" sahut Jennie.

"Elo sendirian aja?" tanya Joy basa basi.

"Iya nih. Terus lo?"

"Gue juga sendirian aja si. Mama minta gue belikan biskut bayi buat Yerim. Ohya Jen, Lisa kemana? Kok udah lama dia gak ke studio?"

"Lisa kembali sekolah. Dia temani Chaeng yang masuk sekolah si"

"Daebak! Hahah"Joy tertawa diikuti oleh Jennie yang terkekeh kecil.

"Mereka pasti gemoy pake seragam sekolah" ujar Joy membayangkannya.

"Emang gemoy banget si" sahut Jennie.

"Yaudah, gue pergi duluan ya. Kasian Yerim ditinggal dirumah sama Bi Yuni" pamit Joy

"Okey" balas Jennie dan Joy langsung berlalu pergi dari sana.

Jennie juga udah selesai berbelanja dan dia juga udah selesai membayar perbelanjaannya itu. Dengan membawa perbelanjaannya, dia berganjak menuju kemobil yang terparkir diseberang jalan.

Baru aja dia mau menyebrang, sebuah mobil melaju kearahnya membuatkan dirinya membeku.

Brukkkkk

Bunyi hentaman keras itu kedengaran bersamaan dengan Jennie yang udah terbaring bersimbah darah. Mobil yang menabrak Jennie udah pergi dari sana meninggalkan Jennie yang udah dibantu oleh saksi kejadian.

:
:

Lisa dan Chaeng kini lagi di rooftoop sekolah. Selepas Pak Jae dan beberapa siswa siswi yang pingsan itu dibawa ke UKS, Lisa langsung menarik Chaeng ke rooftoop.

"Udah Eonnie bilang jangan menggunakan kuasa kamu Chaeng!" marah Lisa.

"Mianhe" lirih Chaeng

Lisa menghela nafasnya dengan kasar. Untung aja enggak ada yang tau kalo kejadian tadi ulahnya Chaeng.

"Akhh!" Chaeng terpekik kesakitan dengan memegang dada kirinya.

"Kenapa Chaeng!?" Kaget Lisa.

"S-sakit" ringis Chaeng mencengkram dada kirinya.

Gak lama kemudian, Chaeng pingsan dan untung aja Lisa menangkap Chaeng sebelum Chaeng jatuh mencium lantai.

"Chaeng!!" pekik Lisa semakin panik.

Ceklekk

Bersamaan dengan itu, pintu rooftop dibuka menampilkan sosok Chanyeol "Kalian?"

"Tolong Chanyeol-ssi" lirih Lisa.

Chanyeol yang kaget bergegas menggendong Chaeng ala bridal style dan membawa Chaeng menuju kemobilnya. Dia akan menghantar Lisa dan Chaeng pulang dengan segera.








   Tekan
    👇

Alien Baby ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang