Part 24

1.4K 252 39
                                    

Malam telah tiba dan Jennie bersama bayi gedenya lagi menonton tv bersama. Chaeng keliatan begitu manja sama Jennie bahkan kini dia udah menidurkan kepalanya diatas paha Jennie. Jisoo sama Lisa pula lagi keluar untuk mencari makan malam gara gara mereka malas untuk memasak. Bisa aja si mereka pesan makan tapi Lisa bosen di apartment makanya dia mau keluar dan Jisoo mau ikut bersama.

"Mom" panggil Chaeng menatap Jennie dari bawah.

"Iya Chaeng?" Sahut Jennie mengelus kepala Chaeng.

"Mommy suka sama Sean Oppa?"

Jennie menelan ludahnya dengan kasar "M-maksud kamu?"

"Chaeng bisa melasakan kalau Mommy suka sama Sean Oppa begitu juga sebaliknya" jujur Chaeng "Chaeng juga yakin Sean Oppa bisa menjaga Mommy dengan baik"

"Emangnya Chaeng gak mau menjaga Mommy?" Tanya Jennie sedih.

Chaeng tersenyum tipis "Chaeng mau banget menjaga Mommy tapi Chaeng sadar kalo waktu Chaeng bersama Mommy udah gak lama. Chaeng tau kalo Chaeng bukan manusia seperti Mommy. Suatu hari nanti Chaeng telpaksa pelgi jauh dali Mommy"

"Aniyo! Chaeng gak akan pergi! Mommy enggak akan mengizinkan Chaeng pergi jauh dari Mommy!" Tegas Jennie.

Chaeng menenggelamkan mukanya di perut Jennie "Alleosso Mommy" sahutnya sendu.

"Chaeng janji akan melindungi Mommy, Jisoo Eonnie sama Lisa Eonnie walaupun nyawa Chaeng sebagai gantinya" batin Chaeng

"Makanan tiba!!"Jisoo dan Lisa berjalan menghampiri mereka dengan membawa beberapa bungkusan makanan yang baru aja dibeli oleh mereka.

"Chaeng, yuk makan" panggil Lisa.

"Chaeng gak mau" tolak Chaeng memeluk perut Jennie dengan semakin erat.

Jisoo dan Lisa mengernyit bingung "Chaeng kenapa Jen?" tanya Jisoo

Jennie menggedikkan bahunya "Dia keliatan aneh" ujarnya.

"Aneh gimana?" tanya Lisa kepo.

"Dia bilang kalo suatu hari nanti dia bakalan pergi Lis. Gue gak mau dia pergi" lirih Jennie membuatkan Jisoo dan Lisa langsung menghampiri Chaeng.

"Chaeng, Chaeng gak boleh pergi"lirih Lisa.

Chaeng melepaskan pelukannya dan beralih menatap Jisoo sama Lisa secara bergantian "Chaeng gak bisa selamanya bersama kalian. Gala gala Chaeng, kalian dikejal sama alien yang mau menculik Chaeng "lirih Chaeng yang udah bangun dari rebahannya itu.

"Chaeng, semuanya bukan gara gara kamu" ujar Jisoo.

"Eonnie yang memilih untuk membawa kamu kesini dan sekarang kamu udah menjadi tanggungjawab Eonnie sama yang lain. Kita pasti akan melindungi Chaeng dan gak ada siapa siapa yang bisa mengambil Chaeng dari kita" lanjut Lisa serius.

Mata Chaeng berkaca kaca "Gomawo. Chaeng sayang kalian"

:
:
:

Hari seterusnya, Chaeng kembali kesekolah bersama Lisa seperti biasa.

Dan sekarang, Chaeng bersama Lisa keliatan bosen gara gara guru mereka punya rapat membuatkan kelas mereka lagi jam kosong.

"Eonnie, Chaeng bosen" rengek Chaeng.

"Yaudah, ayo kita jalan jalan" ajak Lisa.

"Emangnya gkpapa?" tanya Chaeng polos.

"Gkpapa kok. Lagian ini juga lagi jam kosong, yuk" Lisa menggandeng Chaeng keluar dari kelas.

Mereka berjalan mengelilingi sekolah akhirnya mereka tiba di rooftoop. Gak ada siapa siapa di rooftoop itu karna rooftoop itu dikunci namun Lisa mempunyai kuncinya. Kok bisa? Nah,itu gara gara Jennie dong. Jennie itu anak kepada pemilik sekolah jadi dia bisa mempunyai kunci rooftop itu si. 

"Chaeng kangen Mommy" rengek Chaeng menghentakkan kakinya kayak anak kecil.

"Mommy dirumah Chaeng" ujar Lisa.

Chaeng tiba tiba aja terisak membuatkan Lisa kaget "Hiks kenapa Mommy gak sekolah kayak kita hiks" isaknya.

Lisa langsung membawa Chaeng kedalam pelukannya "Shh, Mommy udah gede Chaeng. Masa Mommy sekolah si" ujarnya.

"Hiks tapi Eonnie kok sekolah sama kayak Chaeng?" Bingung Chaeng.

"Lah, bener juga ya "gumam Lisa menggaruk kepalanya bingung.

Wushhh

Secara tiba tiba angin bertiup dengan kencang dan muncul lah sosok June bersama kedua pembantunya.

"Kalian mau apa lagi hah!?" Marah Lisa menyembunyikan Chaeng dibelakangnya.

"Lo itu hanya manusia! Mendingan lo serahkan alien itu kepada gue!" Sentak June.

"Gak akan! Lo sama yang lain bisa pergi karna gue gak akan pernah memberikan Chaeng kepada lo!" Sahut Lisa.

Kedua namja yang bersama June itu langsung menghampiri mereka dan menarik Chaeng menjauh dari Lisa.

"Lepaskan dia!" Teriak Lisa.

"Lepaskan aku!" Teriak Chaeng meronta ronta.

Brukkk

"Akhh" Lisa meringis kesakitan setelah badannya terpelanting kedinding gara gara didorong oleh salah satu pembantu June.

"Eonnie!" Teriak Chaeng histeris.

"E-Eonnie tidak apa apa Chaeng" ujar Lisa meringis kecil.

"Ck, lo hanya manusia lemah" ledek June.

Chaeng mengepalkan tangannya dengan emosi dan kalung yang dipakai olehnya itu mula bercahaya. Tiba tiba aja Chaeng terbang dan kedua namja yang memegang Chaeng itu terpelanting jauh.

"Sini lo!" marah June ikutan terbang.

Chaeng melawan June dan terjadilah baku hantam antara mereka. Kedua namja yang datang bersama June itu ikut membantu June melawan Chaeng.

Brukkk

"Chaeng!"Lisa berteriak histeris apabila badan Chaeng terpelanting dan menghempas dinding dengan kasar.

Uhukkk

Chaeng terbatuk memuntahkan darah segar. Hal itu membuatkan June tersenyum sinis dan berjalan menghampiri Chaeng.

Lisa langsung berlari kearah Chaeng dan menendang June membuatkan cowok itu tersungkur jatuh.

"Sial!" Umpat June.

Lisa mengambil kalung Chaeng dan menyondongkan kalung itu didepan ketiga alien itu.

"Akhh panas!" Ketiga alien itu mula merintih kepanasan dan akhirnya mereka menghilang dari sana.

"Chaeng-ah" Lisa memangku kepala Chaeng yang udah menutup matanya itu.



Teaser GONE akhirnya!!!!!🎉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Teaser GONE akhirnya!!!!!🎉








  Tekan
   👇

Alien Baby ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang