Part 26

1.3K 226 61
                                    

Sedari yadi Lisa berusaha menghubungi Jennie namun gak ada tanda tanda Jennie mengangkat panggilan darinya itu.

Tenaga Chaeng juga kembali terkuras dan kini dia hanya terbaring lemes diatas kasur dengan terus menggumamkan sang Mommy.

"Gimana?" tanya Jisoo khawatir.

"Gak diangkat Jis" sahut Lisa.

Jisoo menghela nafasnya dengan kasar lalu menatap Chaeng dengan sendu. Chaeng bener bener membutuhkan Jennie namun sayangnya Jennie malah gak ada disaat yang seperti ini.

"M-Mommy" lirih Chaeng.

"Chaeng, Mommy belum pulang jadi Chaeng sabar ya" ujar Lisa menenangkan Chaeng.

"A-apa pas Mommy pacalan sama Sean Oppa, Mommy udah gak sayang sama Chaeng?" tanya Chaeng membuatkan Jisoo dan Lisa bungkam.

Jisoo menghampiri Chaeng dan ikut berbaring disamping Chaeng. Dia mengelus pipi Chaeng "Aniyo. Mommy akan tetap sayang sama Chaeng kok" ujarnya membuatkan Chaeng mengangguk paham.

"Jis, gue akan keluar untuk mencari Jennie. Lo jaga Chaeng ya" ujar Lisa.

"Arreosso. Hati hati" ujar Jisoo diangguki oleh Lisa.

Lisa berganjak mengambil kunci mobilnya dan dia langsung berlalu keluar meninggalkan Jisoo yang kini setia disamping Chaeng.

:....:....:....:....:....:....:....:....:....:....:....:....:....:

Jennie bersama Sean kini lagi menikmati makan malam mereka di restaurant milik Wendy. Wendy itu merupakan sahabatnya Jennie dan mereka juga berkuliah dikampus yang sama.

"Cie cie, pacaran ya" goda Wendy menghantarkan makanan milik Jennie sama Sean.

"Enggak ya!" Bantah Jennie. Sean pula hanya tersenyum kaku.

"Iyain deh. Silakan dinikmati makanannya. Gue kebelakang duluan" ujar Wendy berjalan pergi dari sana.

"Ayo kita makan" ujar Sean yang mula menikmati fish and chip nya itu.

Jennie mengangguk dan mula memakan pasta kesukaannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie mengangguk dan mula memakan pasta kesukaannya itu

Jennie mengangguk dan mula memakan pasta kesukaannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Pas makan kamu mau jalan jalan lagi?"tanya Sean.

Jennie menggeleng"Kita pulang aja ya. Chaeng pasti butuh aku" balas Jennie membuatkan Sean mengangguk paham.

~😆~
👕
👖

Lisa mengendara mobilnya dengan kecepatan biasa. Dia udah mencari Jennie ditaman namun dia belum menemukan keberadaan Jennie.

Akhirnya dia memutuskan untuk memakirkan mobilnya kesamping dan mula menghubungi teman temannya

Dia mula menghubungi Joy dan menanyakan keberadaan Jennie namun Joy juga gak tau dimana Jennie. Akhirnya Lisa memutuskan untuk menghubungi Wendy dan bener aja, Jennie berada di restaurant Wendy.

Dengan segera Lisa menancapkan gas mobilnya menuju ke restaurant Wendy

:
:

"Aku bayar duluan ya"ujar Sean namun Jennie menghalangnya.

"Gak usah, biar aku aja" ujar Jennie.

Sean terkekeh "Gakpapa kok Jen. Bukannya aku yang membawa kamu jalan jalan hurm? Jadi biar aku aja ya" ujarnya berjalan kekasir meninggalkan Jennie yang tersenyum itu.

Cring~🔔

Bel restaurant Wendy berbunyi dan pandangan Jennie langsung tertuju kearah pintu masuk. Dia mengernyit bingung apabila meliat Lisa yang celingak celinguk kayak mencari seseorang

Pandangan Lisa akhirnya tertuju kepada Jennie lalu dia langsung berlari menghampiri Jennie

"Jen!" panggil Lisa heboh.

"Waeyo?" bingung Jennie

"Tadi, Chaeng diserang" ujar Lisa tanpa basa basi.

"Kok bisa?!" kaget Jennie sontak bangkit.

Lisa mula menjelaskan apa yang terjadi kepada Chaeng membuatkan Jennie panik. Tanpa aba aba Jennie berlari kearah Sean.

"Makasih untuk hari ini, aku pulang duluan" ujar Jennie menarik Lisa pergi tanpa mempedulikan Sean yang menatap kepergiannya itu dengan tatapan yang bingung.

🚗💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨

Lisa yang berada disamping Jennie itu menutup matanya dan terus aja berteriak ketika Jennie mengendara mobilnya dengan kecepatan penuh.

"Gue kagak mau mati huaaaaa!!!" teriak Lisa histeris.

"Berisik Lisa!!" Kesal Jennie.

"Pelan pelan woi!!" teriak Lisa tanpa mempedulikan rasa kesal Jennie.

"Ini udah pelan!" Sahut Jennie

"Pelan pala lo! Huaaa Mama"

"Diam ihh! Anak gue dalam bahaya!" teriak Jennie dan kembali fokus menatap jalanan tanpa mempedulikan teriakan Lisa.

:
:

Tit

Jennie dan Lisa bergegas berlari kekamar Jennie lalu Jennie langsung membuka pintu kamarnya.

Deg

"Jisoo!!"




   Tekan
     👇

Alien Baby ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang