Dua hari berlalu dan kondisi Jennie udah membaik begitu juga dengan Chaeng yang udah kembali bertenaga selepas mendapatkan sumber tenaganya itu.
Sekarang Jennie dan Chaeng lagi berkemas kemas untuk pulang. Mereka udah bisa pulang dan Jennie bener bener bersyukur karna selama dia sadar, June enggak mengganggu Chaeng.
"Kita udah bisa pulang Mom?" Tanya Chaeng.
Jennie mengusap rambut Chaeng "Iya. Kamu senang?" tanyanya.
"Senang banget karna Chaeng bisa sama Mommy lagi" sahut Chaeng memeluk Jennie dari samping.
"Mommy juga senang bisa bersama kamu lagi" ujar Jennie membalas pekukan Chaeng "Sekarang ayo pulang" lanjutnya menggandeng Chaeng dengan tangan kanannya itu manakala tangan kirinya itu memegang tas pakaian mereka.
Mereka tiba di parkiran dan terliatlah mobil Jisoo yang udah terpakir untuk mereka disana. Dengan segera mereka memasuki mobil Jisoo dengan Chaeng yang langsung memeluk Jennie dengan erat. Manjanya kumat nih anak.
"Kalian mau makan apaan? Kita makan di luar aja ya" ujar Jisoo.
"Terserah kalian ada deh Ji" sahut Jennie.
"Chaeng mau makan apa?" tanya Lisa meliat ke jok belakang.
"Telselah Eonnie aja deh" balas Chaeng yang betah memeluk Jennie.
"Yaudah kalo gitu kita makan chicken!" sahut Jisoo menjalankan mobilnya menuju ke restaurant chicken kegemarannya itu.
:
:
:Setibanya di restaurant. Jisoo memesan chicken, Lisa memesan gamjatang dan Jennie memesan gimbab. Untuk Chaeng, Jennie memesan sup kimchi bersama nasi putih soalnya bayi gedenya itu laper.
*Chickennya Jisoo
*Gimbabnya Jennie
*Gamjatangnya Lisa
*Sup Kimchi + nasinya Chaeng
Mata Chaeng langsung berbinar binar ketika melihat makanan yang udah terhidang didepan matanya.
"Sini Mommy suapkan" ujar Jennie bersedia untuk menyuapi Chaeng.
Chaeng membuka mulutnya laku menerima suapan Jennie "Woahh. Ini enak banget mom" ujarnya mengambil sendok dari tangan Jennie dan memakan makanannya sendiri membuatkan Jennie terkekeh kecil.
"Makan pelan pelan Baby" ujar Jennie mengusap sudut bibir Chaeng.
Chaeng hanya mengangguk dengan pipinya yang menggembung lucu. Jangan tanyakan soal Jisoo dan Lisa karna kedua yeoja itu juga udah sedari tadi fokus sama makanan mereka.
"Kalian?" Mereka sontak menatap kearah sosok yang menghampiri mereka.
"Suho? Sean?" Sahut Jisoo.
"Bisa kita gabung?" Tanya Suho.
"Duduk aja Oppa" sahut Lisa.
Suho dan Sean langsung duduk dibangku kosong yang ada.
Buat pengetahuan semua, mereka emang udah saling mengenali kok soalnya mereka emang temanan sewaktu kuliah dulu.
"Kalian kok bisa bareng?" Tanya Jisoo.
"Tadi Sean meminta bantuan aku untuk menemani dia membeli PS si" sahut Suho.
"Itu siapa Jen?" Tanya Sean menatap Chaeng dengan bingung.
Buat pengetahuan semua juga, kisah Jennie sama Sean hampir sama kayak kisah Jisoo sama Suho. Jennie sama Sean emang saling mencintai namun enggak ada yang mengungkapkan perasaan mereka.
"Halo Oppa. Nama aku Chaeng. Aku anaknya Mommy Jennie" dengan santainya Chaeng memperkenalkan dirinya.
"Mwo!? Anak?!" Ulang Suho dan Sean dengan kompak.
Jennie menggigit bibir bawahnya dan menatap kedua sahabatnya itu secara bergantian. Seakan mengerti, Jisoo dan Lisa kompak mengangguk.
"Kapan kamu menikah Jen?" Tanya Sean yang keliatan sedih.
"A-aku belum menikah kok" sahut Jennie kaku.
"Oppa siapa?" Tanya Chaeng bingung.
"Nama Oppa Sean terus ini Suho" sahut Sean.
"Jis, kenapa dia keliatan berbeda?" Bisik Suho.
"Jen, mendingan lo jujur aja sama mereka. Gue percaya mereka bisa menyimpan rahsia kok" ujar Jisoo.
Jennie mengangguk patuh. Akhirnya dengan bantuan Jisoo dan Lisa, dia menjelaskan semuanya dari awal membuatkan kedua cowok itu mengangguk paham.
"Aku pikir alien itu jelek ternyata imut ya" ujar Sean menatap Chaeng.
"Chaeng emang imut" sahut Chaeng membuatkan yang lain terkekeh kecil.
Tekan
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Alien Baby ✅
FanfictionMenemukan bayi alien dan terpaksa menjaga bayi alien itu? Adakah Lisa sanggup untuk mengurus bayi alien yang cukup menggemaskan itu dengan bantuan Jennie dan Jisoo? Chaelisa📌 Chaennie📌 Chaesoo📌 Siblings📌