Bertemu Kamu

853 118 5
                                    

Don't forget to vote & comment
Happy reading :)






***

Author POV

Akhrnya MOS yang dijalani para siswa baru selama 3 hari telah berakhir dan hari ini mereka telah memasuki kelas masing-masing. Dan beruntungnya Jisoo dan Jennie satu kelas di IPA 2.

Tapi selama waktu MOS berjalan, Jisoo tak pernah lagi melihat sosok gadis itu. Bahkan sampai pembagian kelas tadi, dia tak melihatnya.

"Gak mungkinkan yang nabrak gue waktu itu beneran bidadari?" pikiran ajaibnya mulai bekerja.

"Heh bengong aja dari tadi. Mikirin gak bener lo ya?" kejut Jennie kepada Jisoo

"Ck apasih ngagetin mulu" sungut Jisoo

Jisoo heran, temen satunya ini suka banget kagetin dia. Untuk gak kena stroke. Dih amt-amit :v

"Ipisih" balas Jennie

" Lo tuh dari tadi bengong mulu ogeb, gue sebagai temen yang baik ya sadarin lo supaya gak kemasukan jin. Eh tapi jin juga gak bakalan doyan ama bentukan kek lo hahahaha"
Tawa Jennie pecah karna perkataannya sendiri mengabaikan muka kesal Jisoo lengkap dengan bibir mengerucut.

"Pe'a jangan kek gitu. Jyjyk gue liatnya. Gak ada imut-imutnya lo" sahut Jennie lagi

"Ck ngeselin banget sih lo. Untung temen" respon Jisoo dengan mimik wajah yang masih kesal.

Tak lama setelah itu, guru pun memasuki kelas IPA 2. Berhubung hari ini adalah hari pertama mereka mulai aktif belajar maka sang guru hanya memberikan arahan serta perkenalan kepada para murid IPA 2.

***

Treeetttt
Treeetttt

Bel istirahat akhirnya berbunyi. Para siswa berlarian keluar kelas, ada yang menuju ke kantin dan sebagian lagi hanya duduk ditaman atau nongkrong di depan kelas.

Jisoo dan Jennie pun bergegas ke kantin untuk mengisi perut mereka bersama dengan teman-teman barunya, Wendy dan Somi, juga Hyeri walaupun berbeda kelas, IPA 1.

"Guys biar gue aja yg ke stan makanan. Kalian mau pesen apa?" tawar Jennie. Walaupun gesrek, dia sangat baik ternyata.

"nasi goreng"
"pangsit"
"bakso"
"pangsit juga deh"
Sahut Jisoo, Wendy, Somi dan Hyeri bergantian.

"Okay nyonya-nyonya mohon ditunggu"
Dan mereka hanya tertawa dengan guyongan Jennie.

Sambil menunggu Jennie, mereka mulai berbincang ringan. Entah apa yang mereka gosipkan sampai terlihat sangat seru. Maklum ketika cewek-cewek sudah berkumpul maka hanya ada satu tema yaitu "gosip".

Sambil berbincang dengan temannya, tak sengaja Jisoo menoleh kesamping dan.....

Deg!

Mata mereka bertemu
Iya dia!
Gadis yang menabraknya dikoridor sekolah.

Setelah beberapa hari tak bertemu, akhirnya hari ini mereka bertemu dan saling bertukar pandang. Jaraknya pun hanya dibatasi oleh satu tempat duduk lain. Tapi.......

GAWAT!

Jantungnya berulah lagi!
Berdebar kencang hanya dengan kontak mata saja.

"Hiks, gue gak akan gagal jantung kan?" monolong batin Jisoo.

Tak lama setelah adegan saling pandang, dia pun memutuskan kontak mata mereka dan kembali memusatkan atensinya ke makanan yang ada didepannya. Begitupun dengan Jisoo yang kembali menoleh ke teman-temannya.

Stuck On YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang