Dont forget to vote & comment
Happy reading :)***
Langkah riang, senyum merekah dengan letupan-letupan hangat dihati. Itulah yang Rosé & Jisoo rasakan. Walaupun langit berwarna jingga, mereka seakan enggan untuk berpisah.
"Ayo pulang" ajak Rosé.
Saat ini mereka tengah melangkah dikoridor sekolah.
"Bareng kamu kan?" ucap Jisoo dengan senyuman cerahnya.
"Bukannya kamu mau pulang bareng Bobby?" tanya Rosé dengan senyum miring. Ingin menggoda Jisoo :v
"Ihhh, mau pulang bareng kamuuu, gak mau bareng yang lain" rengek Jisoo lengkap dengan hentakan kakinya.
"Emm, kamu kan dah buat janji sama Bobby. Sana gih bareng dia"
"Ck, kamu kok gitu sih!"
Dengan dongkol, Jisoo melepas kasar genggaman tangan mereka kemudian melangkah cepat meninggalkan Rosé dengan bibir yang mengerucut.
"Hahaha, heyyy aku cuman bercanda" ucap Rosé sambil tertawa. Gemas dengan tingkah Jisoo.
"Lambatin langkahnya"
"Jisoo"
"Keyna"
"Sayang!"
Ucap Rosé lantang yang membuat langkah Jisoo secara otomatis berhenti. Degub jantungnya berulah dan membuat pipinya memanas.
"Ih anjir, baru dipanggil sayang aja jantung udah ngedugem" batin Jisoo merutuki tingkahnya. Dasar betina :v
Dengan mengulum senyum, Rosé mendekati Jisoo kemudian merangkul pinggang pacarnya.
"Ayo pulang sayang" ucap Rosé kemudian mencium kening Jisoo.
Mampus!
Bisa-bisa Jisoo beneran ganti jantung pake jantung kuda, biar kuat :')
"KHEM!"
Deheman seseorang membuat pasangan lovey dovey itu tersentak kaget dan membuat Rosé dan Jisoo langsung mengambil posisi menjauh satu sama lain.
"HAHAHAHA ANJIR MUKA KAGET KALIAN LUCU WOIY" tawa kencang orang itu.
"JIDAT GOLF!!! LO TUH UGH" kesal Jisoo yang ingin menjambak poni Lisa tapi ditahan oleh Rosé.
"Kenapa belum pulang Li" tanya Rosé yang mencoba sabar dengan tingah lucknut temannya.
"Hahahaha bentar-bentar, masih pengen ngakak gue" ucap Lisa sambil memegangi perutnya.
"Gak berenti ngakak, gue pangkas poni lo" ancam Jisoo kesal yang membuat Lisa seketika menutup rapat mulutnya.
"Ck, gue gak pulang karna nungguin lo Rosé. Yakali gue ninggalin lo sama makhluk astral ini" tunjuk Lisa ke arah Jisoo yang membuat Jisoo melototkan matanya dan bersiap mencabuti poni Lisa.
"Heyy tenang" ucap Rosé manahan Jisoo.
"Poni tuh yang mulai!" sungut Jisoo.
"Dih makhluk astral"
"Apa!"
"Diem!"
Ucap Rosé memotong perdebatan mereka berdua. Gak Jennie, gak Jisoo tetap aja diajak gelud sama Lisa. Dasar biang kerok.
"Udah ayo pulang, udah sore banget ini" ajak Rosé.
"Gue numpang ma lo ya Rosé" ucap Lisa santai yang membuat Jisoo ingin membanting si Poni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck On You
Teen Fiction"D-dia lagi.... fiks jodoh gue" batin Jisoo saat tau siapa orang itu "Rosé, lo kok bisa ngacauin pikiran gue" batin Jisoo "Gadis bodoh" Gumam Rosé. Tanpa terasa bibirnya membentuk lengkungan keatas. Dia tersenyum. ~Sejauh apapaun aku melangkah, ru...