Jogging

710 104 0
                                    

Don't forget to vote & comment
Happy reading :)






***

Keesokan harinya, Jisoo terbangun dipagi hari dengan suasana hati yang luar biasa bahagia. Bagaimana tidak, semalam dia menghabiskan malam yang indah bersama Rose. Malam itupun Jisoo tahu sisi lain dari manusia dingin itu.

"Perlahan es nya mencair, dan ternyata dia sangat romantis" batin Jisoo sembari tersenyum tak jelas.

"HEH!"

"Astaga ayam ayam, eh Mami ayam" latah Jisoo karna dikagetkan oleh Maminya sendiri.

"Kamu ngatain Mami ayam?!" Marah Celine, Mami Jisoo.

"IHHHH MAMI GAK GITU, salah Mami sendiri gak ketuk pintu sih trus ngagetin Jisoo lagi"

"Mana ada Mami gak ketuk pintu ya! kamu aja tuh yang gak denger. Mana pas Mami masuk kamu senyum-senyum gak jelas lagi. Sehat?" cerocos Celine.

"Ya sehatlah Mi" sewot Jisoo
"Pagi-pagi tuh harus rajin senyum Mi, biar makin cantik" bela Jisoo lagi

"Halah alesan, dah sana mandi kamu biar wangi. Jangan mageran"

"Ini hari minggu loh Mi, Jisoo masih kangen kasur"

"Dasar kebo, temen kamu tuh dari tadi nungguin di bawah" sungut Celine.

"Hah! Siapa Mi?"

"Makanya cepet mandi trus kamu turun dan liat sendiri"

"Iya Mami Iya"

Dengan begitu Jisoo pun melompat turun sambil bersiap ke kamar mandi, tak lupa ia memberikan kecupan di pipi Mami nya seperti biasa.

20 menit kemudian, Jisoo telah selesai dan bersiap untuk menemui teman yang datang ke rumahnya.

"Eh kalian? Tumben pagi-pagi kesini?" ucap Jisoo setelah melihat temannya yang ternyata adalah Jennie, Wendy dan Somi.

"Lama amat lo turunnya, semedi?" sewot Jennie

"Santai mbak, namanya juga cewek kalo dandan ya lama"

"Emang lo cewek?"

"Kamvr*t" ucap Jisoo kesal

"Heh heh malah gelud, udah oiy. Kapan perginya kalo gini" lerai Wendy yang jengah dengan tingkah kedua sahabanya jika sudah bertemu.

"Emang mau kemana?" tanya Jisoo

"Mau ke pluto, sekalian ninggalin lo disana" ucap Jennie sambil tersenyum.

"Ya mau jogging lah! Lo gak liat kita pake baju olahraga?" sahut Jennie lagi dengan muka sewotnya.

"Ck lo kenapa sih ngajak gelud mulu dari tadi. Kan gue gak tau kalo kalian kesini ngajakin buat Jogging" ucap Jisoo heran.

"Lo gak ngecek ponsel lo? Gue semalam udah ngasih tau ya tapi gak ada balasan dari lo"

"Hah! Emang iya"

Kemudian Jisoo pun mengaktifkan ponselnya yang sedari semalam dia matikan karna tak ingin ada yang mengganggu kebersamaannya dengan Rosé.

"Hehehe, gue matiin ponsel dari semalam. Jangan marah dong" cengir Jisoo dan langsung memeluk Jennie. Jennie hanya memutar bola matanya mendengar alasan Jisoo.

"Yaudah ayo buruan kita berangkatnya" sahut Jennie.

***

"Eh bentar-bentar, bukannya itu Rosé ya, sama siapa lagi tuh yang tinggi?" sahut Somi setelah melihat Rosé yang berjalan di taman tempat mereka juga melakukan Jogging.

Stuck On YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang