02. Cuek Tapi Ganteng

7K 581 2
                                    

Aqeela dan Sandrinna mengerjakan tugas MPLS bersama-sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aqeela dan Sandrinna mengerjakan tugas MPLS bersama-sama. Ketika mereka sedang mencari teman untuk dicatat nama, tanggal lahir, serta alamatnya, Aqeela melihat teman SMPnya dulu. “Saski! Ratu!” panggil Aqeela sambil menghampiri mereka.

“Eh, Qeel? Lo mau ke mana?” tanya Sandrinna sambil berjalan menyusul Aqeela.

“Aqeela?!” tutur Saskia dan Ratu kaget.

Aqeela memeluk kedua sahabat SMPnya itu. “Gue gak nyangka bakal ketemu sama lo berdua lagi.”

Saskia dan Ratu membalas pelukan Aqeela. Mereka bertiga saling berpelukan. “Sama, Qeel, gue juga,” jawab Saskia dan Ratu serempak.

Mereka melepaskan pelukan itu. “Ternyata elo gak jadi pindah ke Bandung?” tanya Saskia.

Aqeela menggeleng. “Enggak. Awalnya sih bonyok maksa buat pindah ke Bandung, tapi gue bersikeras untuk tetep di Jakarta. Dan akhirnya, gak jadi pindah deh,” jelasnya kepada kedua sahabatnya itu.

“Kok elo enggak ngabarin kita kalo lo gak jadi pindah?” protes Ratu.

Aqeela cengengesan. “Hehe... Sengaja gue gak ngabarin. Rencananya sih gue mau ngabarin waktu mensiv persahabatan kita.”

Saskia memutar bola matanya. “Heh! Mensiv masih tiga mingguan lagi. Untung kita satu sekolah, jadi kita tau lo enggak jadi pindah.”

Aqeela terkekeh. “Iya-iya! Sorry kali.”

Oh iya, Aqeela ingat bahwa ia tadi bersama Sandrinna. Aqeela memperkenalkan sahabat lamanya kepada Sandrinna. “Eh San, kenalin ini sahabat gue waktu SMP.”

Saskia tersenyum sambil mengulurkan tangannya. “Gue Saskia, panggil aja Saski.”

“Sandrinna, bisa dipanggil Sandrinna atau Sandy,” balas Sandrinna sambil membalas uluran tangan Saskia.

“Gue Ratu,” ucap Ratu sambil mengulurkan tangan.

Sandrinna membalas uluran tangan itu sambil tersenyum. “Sandrinna.”

“Yaudah kalo gitu kita lanjutin tugas MPLS bareng-bareng aja yuk?” ajak Aqeela.

“Ayok!” jawab mereka bertiga serempak.

*****

Setelah beberapa menit mencari teman dan mencatatnya, akhirnya Aqeela beserta ketiga temannya sudah selesai mengerjakan tugas yang diberikan.

Cuek VS Cerewet || Syaqeel [ END - PROSES REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang