Aqeela naik ke kamarnya untuk mengambil handphone dan sejumlah uang untuk membeli mie instan dan jajanan. Selepas itu, Aqeela turun dan pamit kepada Mamanya yang sedang menonton televisi sendirian di ruang keluarga.
“Ma, Aqeela pergi dulu. Sebentar doang.” Aqeela berjalan mendekati sang Mama.
Mella mengalihkan pandangannya dari televisi di depannya. Ia menatap Aqeela. “Mau kemana? Minimarket depan komplek?”
“Iya,” jawab Aqeela dengan anggukan dagunya.
“Udah Mama bilang enggak boleh!” tegas Mella.
Aqeela memutar bola matanya. “Cepet kok, Ma! Dua puluh menit Aqeela juga udah balik ke rumah.”
Mella menatap tajam Aqeela. “Ini udah malem loh! Papa lagi di luar kota, Pak Ujang sama Mang Saleh juga udah pada istirahat. Enggak ada yang jagain kamu!”
“Enggak perlu dijagain, Ma. Aqeela udah gede kok,” bantah Aqeela, “Aqeela laper banget tau!”
“Jangan mentang-mentang enggak ada Papa, kamu berani keluar malem-malem, ya!” kesal Mella.
Aqeela menjejakkan kakinya kesal. “Ish, Mama! Enggak tau kalo Aqeela ini laper?!”
“Udahlah, Aqeela pergi dulu. Assalamu'alaikum.” Aqeela langsung berlari menuju pintu utama dan pergi berjalan kaki menuju minimarket depan komplek.
“AQEELA!” panggil Mella kesal. Aqeela sudah terlanjur pergi. Mella hanya berharap agar Aqeela pulang dengan keadaan selamat dan masih utuh.
“Bandel banget itu anak!” gumam Mella.
Aqeela sebenarnya bukan anak yang bandel. Tapi jika menyangkut dengan hal lapar, Aqeela pasti akan melakukan apa saja agar perutnya kenyang. Aqeela paling tidak bisa menahan rasa lapar, padahal Aqeela juga tidak memiliki penyakit maag.
*****
“Ini kembaliannya lima ribu rupiah. Terima kasih,” ujar sang kasir sambil memberikan uang kembalian serta struk belanja.
Aqeela membawa sekresek berisi 5 bungkus mie instan dan 2 bungkus chips kentang. Karena sudah selesai berbelanja, ia hendak pulang ke rumahnya lagi.
Aqeela berjalan sendirian di jalanan komplek. Mana? Tidak ada preman tuh.
Awalnya, Aqeela merasa tak ada apapun yang aneh. Tapi sekarang tubuhnya benar-benar merinding karena merasa ada sesuatu yang mengikutinya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuek VS Cerewet || Syaqeel [ END - PROSES REVISI ]
Fanfiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Aqeela Aza Falisha, cewe paling cerewet yang pernah Rayensyah Rassya Hirayah temukan. Bertemu dengan laki-laki seganteng Rassya merupakan hal yang paling beruntung bagi gadis itu. Berbeda halnya dengan Rassya, bertemu...