64 • Perjodohan ( ? ) 💫

3.2K 331 41
                                    

Rassya POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rassya POV

Gue baru aja sampe di apartemen setelah terbang dari Indonesia ke Jerman selama kurang lebih 16 jam. Di Berlin udah jam 20.30, dan sekarang di Jakarta udah jam 01.30.

Setelah gue masuk ke kamar, gue langsung aktifin handphone gue dan ngechat Aqeela.

Gue pikir, Aqeela udah tidur, karena di Jakarta udah dini hari. Ternyata dia belum tidur dan masih bales chat gue.

Gue pun telepon Aqeela buat ngejelasin semuanya. Gue jelasin ke Aqeela sedetail mungkin alasan gue ikut ke Jerman.

Waktu gue lagi telepon, tiba-tiba nyokap manggil. Jadi gue tutup dulu teleponnya dan gue nyusul nyokap di ruang tamu.

— 💫 —

Skip di ruang tamu

Author POV

Rassya : “Kenapa, Bun?”

B. Rassya : “Bunda mau jodohin kamu sama anaknya temen bunda di sini.”

Rassya : “Apa-apaan sih?! Main jodoh-jodohin aja! Lagian Rassya udah punya Aqeela!”

B. Rassya : “Kamu nggak bisa nolak gitu aja! Perjodohan ini itu biar bisnis ayah sama bunda makin naik!”

Rassya : “Kerjaan mulu yang diurusin?!”

A. Rassya : “Kamu harus mau dan gak boleh nolak!”

Raya : “Bunda sama Ayah kenapa sih suka paksa bang Rassya? Bang Rassya juga manusia, punya pilihannya sendiri.”

B. Rassya : “ANAK KECIL DIAM SAJA!”

Rassya : “Ck! Nggak usah pake bentak Raya bisa kan?!”

B. Rassya : “Biarkan saja! Anak kecil ikut campur!”

Rassya : “Bunda sadar kan kalo Raya itu anak kecil, terus kenapa dibentak coba?! Perilaku Bunda sama Ayah itu berpengaruh buat Raya, apalagi Raya masih anak kecil.”

A. Rassya : “Sudah! Intinya kami akan menjodohkan kamu. Dan seminggu lagi kamu bakal ketemu sama calon istri kamu.”

Rassya : “AYAH! RASSYA CAPEK, YAH! AYAH SAMA BUNDA SELALU NGATUR RASSYA MULU! RASSYA MANUSIA, BUKAN ROBOT YANG BISA KALIAN ATUR SEENAKNYA UNTUK KEPENTINGAN KALIAN!”

PLAK!!

A. Rassya menampar pipi kanan Rassya.

A. Rassya : “UDAH BERANI BENTAK-BENTAK AYAH?!”

Rassya : “Kalian bisa nggak sih, beri kebebasan sama anaknya?! Rassya udah dewasa, Rassya bisa nentuin orang yang cocok buat Rassya. Kalian nggak perlu jodohin Rassya!”

A. Rassya : “Perjodohan ini demi perusahaan Ayah dan Bunda, Rassya! Kamu mau disebut-sebut anak durhaka?!”

Rassya : ( menghela nafas kasar ) “Emang apa sih kurangnya ekonomi keluarga kita?! Uang kalian masih banyak kan?! Pendapatan kalian juga udah banyak banget kan?!”

Cuek VS Cerewet || Syaqeel [ END - PROSES REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang