57 • Truth or Dare 💫

3.8K 386 37
                                    

Skip Rassya sampai di rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Skip Rassya sampai di rumahnya

Kedua orang tua Rassya masih di rumah. Rassya heran dengan kedua orang tuanya, biasanya mereka sudah pergi keluar kota lagi saat ini, tapi kali ini tidak.

Rassya duduk di ruang tamu sembari menemani adiknya yang sedang menonton kartun di televisi. Tak lama, kedua orang tuanya datang dan ikut duduk di sofa.

B. Rassya : “Sya.”

Rassya : “Kenapa?”

B. Rassya : “Seminggu lagi kita bakal pindah ke Jerman.”

Rassya : “Hah? Apa-apaan sih? Gak, Rassya gak mau!”

A. Rassya : “Kamu gak bisa nolak gitu aja! Seminggu lagi kita bakal ke Jerman.”

Rassya : “Yah, Bun, Rassya gak mau!”

Raya : “Ihh bang Rassya kenapa nggak mau sih? Padahal kan nanti di sana kita bisa ketemu kak Liya lagi.”

Rassya : “No. Tetep ga mau. Kenapa gak kak Liya aja yang pulang ke Indonesia?”

B. Rassya : “Kak Liya belum selesai kuliah di sana. Kamu mau di tinggal sendirian di Indonesia?”

Rassya : “Yaudah gapapa! Tinggalin aja Rassya sendirian di Indo! Temen-temen Rassya semuanya ada di Indo, pacar Rassya ada di Indo juga. Rassya juga lebih suka tinggal di negara sendiri daripada di negara orang.”

A. Rassya : “Yakin, kamu gak mau ikut?”

Rassya : “Yakin.”

B. Rassya : “Emang bisa kamu ngurus diri kamu sendiri?” ( tanya Bundanya seperti meremehkan )

Rassya : “Konyol banget Bunda nanya kaya gitu. Jelas bisa lah. Selama Ayah sama Bunda kerja mulu di luar kota, Rassya bisa ngurus diri sendiri. Bahkan ngurus Raya pun bisa. Kalian itu cuma ngasih duit trus udah gitu doang, emang pernah kalian ngurus anak-anak kalian sendiri? Nggak kan.”

PLAK!

Ayah Rassya menampar pipi Rassya.

A. Rassya : “Apa maksud kamu bilang kalo kita gak pernah ngurusin kalian?!”

B. Rassya : “Mas! Udah Mas!”

Rassya : “Kenapa?! Ayah gak terima Rassya bilang kaya gitu?! Rassya bener kok, Ayah sama Bunda cuma mentingin pekerjaan, sampe-sampe gak ada waktu buat ngurus anaknya sendiri. Bahkan Raya yang masih kecil jarang banget dapet perhatian dari kalian.”

A. Rassya : “RASSYA!”

B. Rassya : “Mas, udah!”

B. Rassya : “Rassya, gak usah mancing amarah Bunda sama Ayah!”

Rassya : “Rassya balik ke kamar dulu. Kalo kalian jadi pindah ke Jerman, silahkan. Rassya mau tetep di Indo. Dan juga kalo Raya ikut ke Jerman, kasih dia perhatian, jangan ditinggal sendirian mulu. Kasian, Raya masih anak kecil.”

Cuek VS Cerewet || Syaqeel [ END - PROSES REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang