08. Kuah Soto Panas

5.2K 487 6
                                    

Aqeela baru saja datang di sekolah diantar oleh Papanya menggunakan mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aqeela baru saja datang di sekolah diantar oleh Papanya menggunakan mobil. Sekarang, ia sedang berjalan di koridor. Tiba-tiba saja Alexa CS muncul dan mendorongnya. Memang suka cari ribut Alexa CS ini!

“Apaan sih lo?! Main dorong-dorong aja!” geram Aqeela. Untung saja kepalanya tadi tidak membentur tembok.

Alexa memajukan langkahnya. “Apa maksud lo deket-deket sama pacar gue?!”

“Heh! Gue kenal pacar lo aja enggak!” jawab Aqeela sambil mendorong pelan bahu Alexa. Nanti kalau kenceng-kenceng jatuh, agak kasian aja sih, gitu pikir Aqeela.

“Gue kasih tau nih ya! Rassya itu cuma punya gue! Jadi, elo gak usah deket-deket sama dia!” bentak Alexa.

Aqeela memicingkan matanya. "Cih! Lo itu gak usah ngaku-ngaku jadi pacarnya dia! Gue tau kok, Kak Rassya enggak punya pacar. Dan dia mana mau pacaran sama tante-tante kayak lo!"

Ucapan Aqeela itu membuat Alexa naik pitam. “Berani-beraninya ya lo ngelawan gue!”

Aqeela tertawa remeh. “Ngapain gue takut sama lo?!”

“Kita kakak kelas lo! Yang sopan bisa kan?! Oh iya, cewe murahan kayak lo mana punya sopan santun!” bentak Annisa tepat di depan muka Aqeela.

“Udah gue bilang, gue enggak perlu repot-repot menghargai orang yang enggak bisa menghargai gue balik,” jawabnya.

“Berani banget ya lo sama kita?!” kesal Gizelle.

“Ya iyalah gue berani! Emang gue kek kalian?! Beraninya rame-rame, gak berani sendirian!” ejek Aqeela dengan angkuh.

Alexa geram sendiri dengan ucapan Aqeela. “LIAT AJA! GUE BAKAL BALAS LO SECEPATNYA!” Alexa pergi disusul dengan ketiga temannya di belakang. Dengan sengaja, Alexa menyenggol bahu Aqeela. Untungnya Aqeela tidak terjatuh, ia hanya sedikit terhuyung.

*****

Seusai dilabrak Alexa CS tadi, Aqeela memutuskan untuk pergi ke kelasnya.

GOOD MORNING GUYS!” teriak Aqeela sembari memasuki kelas.

Para siswa di dalam kelas pun sontak menutup lubang telinganya. “Berisik lo!” omel mereka.

Aqeela menyengir tak berdosa. Apakah dirinya tidak tahu jika teriakannya itu dapat membuat gendang telinga orang lain pecah?

“Hehe ... maaf,” ucapnya sambil berjalan menuju bangkunya di paling pojok sana.

posisi tempat duduk Aqeela CS :

Qeela • Sandy
------meja------

Saski • Ratu
------meja------

( jadi mereka depan belakang gitu guys )

Cuek VS Cerewet || Syaqeel [ END - PROSES REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang