“Kak Rassya! Tungguin!”
“Ish! Kak Rassya! Tungguin, Kak!”
“Huft ... akhirnya berhenti juga lo! Dari tadi gue panggil-panggil enggak nyaut! Budek lo?!” kesal Aqeela pada Rassya. Bayangkan saja, dari dalam gedung mall sampai ke parkiran mobil Aqeela lari-lari mengejar Rassya yang jalannya begitu cepat. Udah dipanggil-panggil disuruh pelan-pelan jalannya, eh malah makin cepet! Gimana Aqeela enggak kesel coba?!
“Lagian lo kurang kerjaan apa gimana? Pake ngikutin gue,” olok Rassya.
Aqeela menggerutu kesal. “Lo enggak ada rasa manusiawi gitu?! Di luar hujan, lo enggak mau nganterin gue?”
“Lo pikir gue supir lo?”
“Bukan, tapi lo itu calon pacar gue!” tegas Aqeela.
“Ngimpi!” bantah Rassya.
Aqeela menjejakkan kakinya kesal. “Lo enggak lihat, Kak? Gue ini masih sadar, gue enggak tidur! Jadi gue lagi enggak bermimpi!”
“Cerewet,” cela Rassya.
Aqeela menyilangkan tangannya. “Emang kenapa kalo gue cerewet?! Suka-suka gue dong!”
“Berarti, kalo gue enggak mau nganterin lo, suka-suka gue juga dong?” tanya Rassya mengikuti ucapan Aqeela barusan.
Aqeela mencibir kesal. “Kalo itu beda! Masa lo gak mau sih nganterin cewe secantik gue?”
“Gak.” Jawaban yang sangat singkat dan menyakitkan.
Okelah kalo emang Rassya tak mau mengantarkan Aqeela. Aqeela juga bisa kok memesan taxi online. “Yaudah! Gue mau pesen taxi aja!”
Aqeela berjalan menuju keluar parkiran. Ia memesan taxi online dan meneduhkan diri di luar di dekat pintu masuk mall. Cukup jauh sih, jarak parkiran dengan pintu masuk mall.
Rassya pun masuk ke mobilnya, namun ia tak langsung melajukan mobilnya. Ia memperhatikan ke mana gadis cerewet itu pergi. Hanya sekedar memastikan saja.
Rassya melihat Aqeela berjalan menuju keluar dari area parkiran. Ia pun melajukan mobilnya pelan-pelan agar bisa terus melihat ke mana Aqeela pergi.
Ia melihat Aqeela menunggu di depan pintu mall sembari memainkan ponselnya. Entah mengapa Rassya jadi merasa bersalah kepada gadis itu. Atau gue ajak dia balik bareng aja? batinnya bimbang.
Sudahlah, Rassya memutuskan untuk mengajak Aqeela pulang bersamanya.
Tin... tin... tin...
Mobil sport milik Rassya berhenti di depan Aqeela. Perasaan gue pesen taxi baru aja, kok udah sampe aja taxinya? Tapi, si driver taxinya bilang kalo dia pake mobil Honda HR-V? Lah ini yang di depan gue mobil Bugatti Chiron? batin Aqeela bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuek VS Cerewet || Syaqeel [ END - PROSES REVISI ]
Fanfiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Aqeela Aza Falisha, cewe paling cerewet yang pernah Rayensyah Rassya Hirayah temukan. Bertemu dengan laki-laki seganteng Rassya merupakan hal yang paling beruntung bagi gadis itu. Berbeda halnya dengan Rassya, bertemu...