11. Nonton Bareng

4.7K 443 8
                                    

Kini keempat gadis cantik itu telah selesai menghabiskan makanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini keempat gadis cantik itu telah selesai menghabiskan makanannya. Saskia dan Ratu memesan kimchi, Sandrinna memesan bibimbap, sedangkan Aqeela memesan gimbap.

“Huh ... kenyang banget,” ujar Saskia yang sepertinya kekenyangan.

“Mau lanjut jalan lagi? Atau kita pulang?” tanya Sandrinna meminta jawaban teman-temannya.

“Nonton aja yuk? Lagian masih jam lima, belum malem banget,” jawab Aqeela.

“Emang lo boleh pulang lebih dari jam enam? Entar kita lagi yang disalahin,” sahut Ratu bertanya.

“Enggak boleh sih, biasanya. Ah, gapapa lah sekali-kali!” jawab Aqeela.

“Yaudah, yuk.” Saskia berdiri dari duduknya dan berjalan mendahului mereka.

“Eh, Sas! Tungguin!” panggil mereka bertiga. Mereka pun segera menyusul Saskia dan pergi ke bioskop. Eh tunggu, sebelumnya mereka menitipkan barang belanjaan mereka tadi ke tempat penitipan barang di dalam mall tersebut.

*****

Sekarang, empat gadis molek ini sudah berada di bioskop. Aqeela sekarang sedang memesan tiket untuknya dan ketiga sahabatnya.

“Mbak, film yang tayang jam setengah enam-an apa?” tanya Aqeela pada pegawai tiket bioskop.

“Ada Mariposa sama Asih 2, Kak,” jawab pegawai itu.

Sudah dipastikan Aqeela akan membeli tiket nonton Mariposa daripada Asih 2. Maklum, Aqeela mah penakut!

“Yaudah, Mbak. Mariposa aja empat tiket ya.”

“Baik. Mau duduk di bangku mana, Kak?”

“Bangku F-9 sampai F-12 aja, Mbak,” jawab Aqeela sambil melihat ke layar.

“Baik. Totalnya jadi dua ratus ribu sudah bonus popcorn ya.”

Aqeela mengeluarkan uangnya dari dompet. “Ini, Mbak,” ucapnya sambil menyodorkan dua lembar uang Rp 100.000,00.

“Uangnya pas ya. Ini tiketnya. Silakan popcorn bisa diambil di concession dengan menunjukkan tiketnya,” ucap pegawai tiket itu sambil memberikan empat tiket kepada Aqeela.

“Iya, Mbak. Makasih.”

Pegawai itu tersenyum ramah. “Terima kasih kembali.”

Aqeela berbalik badan dan menghampiri sahabat-sahabatnya yang sudah menunggu.

“Udah, Qeel?” tanya Sandrinna.

Aqeela mengangguk. “Udah. Sini bayar lima puluh ribu ke gue!”

“Yah ... gue kira lo mau bayarin tiket kita semua. Gue bokek tau, Qeel! Gara-gara tadi beli foundation sama lipstick,” sambat Saskia.

Cuek VS Cerewet || Syaqeel [ END - PROSES REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang