56 • ClayRat 💫

3.4K 370 28
                                    

Skip di taman sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Skip di taman sekolah

Clay melihat Ratu sedang duduk di bangku taman sambil melamun. Clay pun duduk di sebelah Ratu.

Clay : “Rat.” ( sambil menepuk bahu Ratu )

Ratu menyadarkan pandangannya.

Ratu : “E-eh iya?”

Ratu : ( menoleh ke samping ) “Kenapa kak?”

Clay : “Lo lagi ada masalah sama sahabat-sahabat lo?”

Ratu : “H-hah? Nggak kok.”

Clay : “Bohong. Lo lagi ada masalah? Cerita sama gue.”

Ratu : ( menghembuskan nafas ) “Nggak perlu, gue gak mau nyusahin orang lain kalo denger cerita gue.”

Clay : “Lo cerita aja sama gue. Kalo gue bisa bantu, gue pasti bantuin lo. Kalo gue gak bisa bantu, setidaknya lo gak pendem masalah lo sendiri.”

Ratu : “Gue lagi ada masalah, sebenarnya gue sendiri yang bikin masalah ini.”

Ratu : “Gue suka sama kak Rassya, sedangkan gue udah tau kalo Aqeela juga suka sama kak Rassya dan Aqeela selalu ngejar-ngejar kak Rassya.”

Ratu : “Bodoh banget ya gue?”

Clay : “Jangan pernah salahin diri lo sendiri Rat. Cukup mengakui kesalahan diri lo aja, tapi jangan nyalahin diri lo terus-terusan.”

Ratu : “Pengen banget gue dapetin kak Rassya. Tapi gue sadar diri, Aqeela lebih pantas buat kak Rassya.”

Clay : “Sekarang, lo masih suka sama kak Rassya?”

Ratu : ( mengangguk ) “Ngilangin perasaan nggak secepat itu kak. Gue butuh waktu. Dan gue janji sama diri gue sendiri, kalo gue bakal hapus perasaan gue ke kak Rassya.”

Clay : ( mengangguk dan tersenyum ) “Tapi saran gue, lo jangan jauhin sahabat-sahabat lo. Lo gak bisa terus-terusan menyendiri buat ngilangin perasaan itu, yang ada malah elo makin inget sama masalah ini. Coba ngobrol sama sahabat-sahabat lo, fulltime bareng sahabat-sahabat lo, mungkin kegiatan yang lo lakuin bareng sahabat-sahabat lo itu bakal bisa ngebantu elo untuk ngelupain Rassya.”

Ratu : ( mengangguk dan tersenyum ) “Thank you sarannya kak.”

Clay : ( mengangguk ) “Oh iya, kalo lo udah berhasil lupain Rassya kabarin gue ya? Gue siap kok untuk ngisi hati lo lagi.”

Ratu : ( terkekeh ) “Apaan sih kak? Ada-ada aja.”

Clay : “Gue serius Rat. Gue suka sama lo.”

Ratu : “K-kak? Jangan bercanda deh.”

Clay : “Gue beneran. Udah, lupain aja, ayok makan di kantin. Udah ada sahabat lo tuh di kantin.”

Cuek VS Cerewet || Syaqeel [ END - PROSES REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang