17. Membela Berarti Menyukai

4.3K 427 4
                                    

BRAKKK!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BRAKKK!!!

Aqeela menendang salah satu meja di kelas XI IPS – 4. “Mana Alexa?!” tanya Aqeela tak santai. Seisi kelas XI IPS – 4 tentu terkejut dengan kedatangan Aqeela sambil marah-marah.

Alexa yang merasa terpanggil pun berdiri dari duduknya dan menghampiri Aqeela. “Kenapa? Nyariin gue? Punya nyali lo kesini?” remeh Alexa.

“Lo kan yang nyebar berita fitnah itu?!” tanya Aqeela sambil menunjuk muka Alexa.

Alexa tertawa remeh. “Iya emang gue! Udah jelas di situ gue tag username instagram gue. Buta lo?”

Ingin rasanya Aqeela mencabik-cabik muka cewe sialan di depannya ini. “Apa maksud lo nyebarin berita gak bener gitu?! Lo iri sama gue?!”

Alexa mendorong bahu Aqeela dengan telunjuknya. “Cih! Sorry ya, gak level gue iri sama kuman kayak lo!”

“Hapus postingan itu sekarang!” perintah Aqeela dengan tegas.

Bukannya menghapus postingan itu. Alexa malah seperti menantang Aqeela. “Dih! Siapa lo nyuruh-nyuruh gue?!” Alexa menyilangkan tangannya di depan dada sambil tertawa remeh.

“Nantangin gue?!” Aqeela langsung mendorong Alexa hingga punggung Alexa membentur sudut meja. Sahabat Aqeela yang melihat kejadian itu segera masuk ke kelas Alexa dan melerai mereka.

“Gak usah dorong-dorong anjir!” kesal Alexa.

Aqeela memajukan langkahnya ingin mendorong Alexa lagi. Namun, tangan Aqeela ditahan oleh ketiga sahabatnya. “Udah, Qeel! Bisa-bisa lo masuk BK nanti!” peringat Sandrinna sambil menahan tangan Aqeela.

“Gue gedeg sama dia, San!” Aqeela berusaha memberontak. Dengan sekuat tenaga, Sandrinna, Saskia, dan Ratu menahan Aqeela.

Alexa kembali menegakkan tubuhnya dan berjalan mendekati Aqeela. Aqeela pun berhenti memberontak, sahabat-sahabat Aqeela melepaskan cekalan mereka pada tangan Aqeela.

PLAK!!!

Aqeela langsung menampar Alexa dengan kencang, hingga menyebabkan pipi Alexa memerah.

“Anjing lo!” umpat Alexa sambil memegangi pipinya yang perih.

Alexa mengambil ancang-ancang untuk menampar Aqeela balik. Baru saja ia ingin mengayunkan tangannya, tangan itu langsung dihempaskan kasar oleh seseorang.

“Mau ngapain?” tanya orang itu.

“R-rassya?!” kaget Alexa. Seketika tubuh Alexa langsung bergetar ketakutan.

Cuek VS Cerewet || Syaqeel [ END - PROSES REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang