Chapter 12

5.3K 690 362
                                    

Junkyu memandang aneh orang - orang yang sedang berbisik setiap dia lewat.

Junkyu sih bodo amat, dia gak peduli juga. Udah terlalu biasa.

"ihh gua gak nyangka yaa dia kayak gitu, emang sih kelakuan dia minus, tapi masa dia mau jadi sugar baby sih"

"iya nih, katanya gak cuma 1 dia punya sugar daddy, tapi banyak"

"wahh anjir, emang gak bener si Junkyu ya"

Junkyu terdiam. Sugar baby? Sugar daddy?

Dia lagi digosipin apaan nih?

Junkyu melanjutkan saja jalannya ke kelasnya.

"dih ada sugar baby nih lewat, kasi jalan dong" sinis seorang perempuan disana.

Gengnya hanya tertawa melihat Junkyu.

Junkyu mendapatkan cemooh dari geng tersebut.

Junkyu mempercepat langkah kakinya ke kelas.

Baru dia masuk ke dalam kelas, dia kaget, bukan hanya ada Jihoon disana, ada Hyunsuk, T4, dan 00 Line.

"ngapain kalian disini semua?" kaget Junkyu.

"Kyu lo gpp kan?" peluk Jaemin.

"kenapa gimana sih? Gua gak ngerti sumpah, gua emang sih sepanjang jalan ini denger orang bisik - bisik, tapi gua gak ngerti" bingung Junkyu.

"duduk dulu yuk Kyu, lo harus liat ini" ucap Jihoon.

Junkyu mengambil ponsel Jihoon dan terkejut membaca tiap baris tulisan dari lambe kampus mereka.

Terlihat dari jauh fotonya dengan seseorang. Yang sebenarnya itu adalah Haruto, tapi karna dari jauh itu tidak terlihat jelas. Tapi Junkyu sangat terlihat jelas karna dia yang menghadap ke arah dimana kamera tersebut memotret.

Kim Junkyu terlihat jalan dengan seorang laki - laki lebih tua darinya, dikabarkan itu adalah Sugar Daddy Junkyu.

Komentar :

'sumpah gila gak nyangka gua sama Junkyu'

'gua pikir dia nakal - nakal bad boy biasa, ternyata dia jalang'

'katanya guys dia gak cuma punya 1 sugar daddy, tapi lebih'

'duh jalang banget sih'

'eh itu mirip sama Pak Haruto bukan sih? Dosen anak Fisip'

'dih enggaklah, beda itu mah, pak Haruto kan ganteng, mana mau dia jalan sama jalang kayak Junkyu yang udah dipakai banyak orang'

'jangan ngawur, Pak Haruto mah katanya udah punya tunangan, mana mau dia sama Junkyu yang murahan kayak gitu'

Srett.

Renjun merebut paksa ponsel Jihoon yang dipegang Junkyu.

"jangan baca lagi" ucap Renjun.

Air mata Junkyu udah menumpuk dipelupuk matanya.

"Kyu gua bakalan labrak si Dongpyeo sama Daehwi, tega banget anjir ngepost berita bohong kayak gini" marah Haechan selaku mantan admin lambe kampus.

"gak usah Chan" lirih Junkyu.

"Kyu" peluk Jihoon.

"bangsat banget tu dia adik kelas curut, apa gak bisa mereka nyari berita yang akurat dikit, lo berdua kenapa rekrut orang gak becus kayak mereka sih" marah Asahi sambil menunjuk Jihoon dan Haechan.

NARKISSA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang