Chapter 23

4.5K 531 275
                                    

Hari ini sudah sebulan pasangan Haruto dan Junkyu pulang dari liburan bulan madu mereka.

Bagaimana keadaan mereka?

Mari author pantau dulu.

Jadi dipagi hari yang sangat cerah ini, terlihat Junkyu bangun sendiri.

Loh Haruto dimana?

Haruto lagi di Jepang sejak kemarin. Dan sukses membuat mood Junkyu jatuh karna tidak suka ditinggal jauh - jauh selama itu.

Haruto mengatakan bahwa dia akan di Jepang selama 5 hari 4 malam.

Junkyu kemarin sudah merengek - rengek ingin ikut tapi dilarang Haruto. Karena seminggu lagi Junkyu akan ada UAS, itu artinya dia tidak boleh ijin kuliah lagi atau nilainya benar - benar akan anjlok.

Hari ini Junkyu juga berangkat ke kampus sendiri, biasanya juga sendiri sih.

Dari awal perkuliahan Jihoon sudah melihat aura - aura tidak enak dari Junkyu.

"kenapa sih?" tanya Jihoon.

"tau ah bete" jawab Junkyu.

Jihoon bingung.

"Cafe bang Jinan yuk" ajak Junkyu.

"ebuset jangan bolos lo, hari ini ada matkul pak Haruto" ucap Jihoon.

"itu dosen satu lagi di Jepang, gak bakal ngajar" ucap Junkyu pelan.

"serius lo?" tanya Jihoon berbisik.

"serius lah, orang gua istrinya, gimana sih lo" dengus Junkyu dengan berbisik pula.

Takut di D.O Junkyu kalau ketahuan nikah sama Dosennya sendiri.

"kantin ajalah, Cafe bang Jinan lumayan jauh woyy" rengek Jihoon.

"anak - anak 00 Line sama T4 lagi disana, yuk lah" ajak Junkyu.

Jihoon mendengus.

"ya udah iya" pasrah Jihoon.

_______

Mereka sampai dicafe bang Jinan.

"eyy yoo" sapa Junkyu dengan ceria.

"gak kuliah lo? Apa bolos?" tanya Haechan.

"dih, gak bolos orang dosennya gak ada" jawab Junkyu.

"tumbenan, emang siapa yang ngajar?" tanya Asahi.

"Haruto" jawab Junkyu.

"kemana suami lo?" tanya Renjun.

"ke Jepang, bayangin yaa Njun, masa gua istrinya yang cantik, imut, gemoy - gemoy sexy gini ditinggal disini sendiri sih, kalau nanti ada yang nyulik gua gimana Njun" manja Junkyu ke Renjun.

"eh koala bongsor, kagak ada yang mau nyulik lo, nyusahin hidup penculiknya aja lo, udah makan lo banyak, lo bacot doang, belum lagi lo nangis - nangis jejeritan, kalau gua jadi penculik lo, resign gua dari bumi ini" dengus Renjun.

"ihh Injun kok gitu sama Kyu" cemberut Junkyu dengan mata yang sudah berkaca - kaca.

Renjun gelagapan. Pasalnya Junkyu mau dikata atau diejek gimana juga dia bodo amat. Kenapa sekarang malah kayak orang mau nangis?

"udah Kyu, Injun jangan diajak yaa, yuk sini sama Nana aja yuk" tenang Jaemin.

"Injun jahat Na hiks.. Masa gua dikata bongsor, gua kan sexy Na hiks.. Haruto aja betah main berjam - jam sama gua" ucap Junkyu yang membuat Jeno, Jeongwoo, Jaehyuk tersedak minumannya.

"anjir itu mulut difilter woy koala" dengus Jaehyuk.

Junkyu hanya manyun.

"kenapa sih lo? Cerita dong sama kita - kita, kok tumben banget nangis?" tanya Renjun lembut.

NARKISSA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang