"aku kekasih Haruto"
Junkyu terdiam sesaat setelah mendengar jawaban dari orang ini.
Ada apa ini?
Kenapa tiba - tiba ada orang yang datang dan bilang dia kekasih Haruto?
Apa Haruto selama ini membohonginya?
Junkyu menatap Haruto dengan tajam.
Haruto menghela nafasnya. Kalau boleh jujur dia sangat takut melihat aura Junkyu sekarang.
"kau bocah nakal! Perkenalkan dirimu dengan benar pada Junkyu, atau aku laporkan kau sering kabur ke korea sama Ayah" omel Haruto ke orang itu.
"ck, kau tak seru Hyung" ambek orang itu.
"ada apa ini sebenarnya Haru? Apakah dia benar kekasihmu?" tanya Junkyu pelan.
Air matanya sudah akan jatuh sebentar lagi.
Orang itu tertawa.
"hahaha kau lucu sekali Kim Junkyu"
Junkyu mengernyit bingung, anak ini tau darimana nama lengkapnya?
"baiklah, baiklah, perkenalkan aku Watanabe Chenle, panggil Lele, aku adik kesayangan Haruto" ucap Chenle.
Junkyu terdiam. Kaget.
"adik? Bukannya adikmu Airi?" tanya Junkyu.
"ah Airi adikku, aku anak nomor 3, dia nomor 4" jawab Chenle mewakili Haruto.
Junkyu mengangguk mengerti.
"kau hampir saja membuat kekasihku membatalkan pernikahan kita" dengus Haruto.
Chenle menyengir.
"dia memang nakal dan manja Kyu, maaf yaa, aku tidak mungkin selingkuh dari dirimu" ucap Haruto sambil memeluk Junkyu.
Jantung Junkyu hampir saja lepas dari tempatnya mengetahui Haruto memiliki kekasih lagi.
"kau harus memanggilnya Hyung, dia lebih tua darimu Le" tegur Haruto.
"iya Hyung" ucap Chenle.
"kau kesini sama siapa? Kapan pulang? Harusnya kau masih di Cina kuliah" selidik Haruto.
"aku kemarin pulang, dan karna sekarang akan ada makan malam keluarga, aku gak sabar ketemu sama Hyung, jadi aku mau ngasi kejutan untukmu" ucap Chenle ceria.
"sudahlah, Junkyu baru habis masak makan siang, ikutlah makan bersama kami" ucap Haruto.
Chenle menggeleng.
"aku ada janji makan siang dengan Jisung" ucap Chenle.
Junkyu mengernyit, seperti tidak asing dengan namanya.
"Jisung? Park Jisung adiknya Park Jihoon maksudmu?" tanya Junkyu yang dibalas anggukan kepala oleh Chenle.
"kalau dia baru kekasihku hyung" jawab Chenle sambil terkekeh.
"astaga, dunia ini memang sempit" ucap Junkyu sambil memijat kepalanya yang sedikit pening.
"hyung kemarilah" ucap Chenle sambil menyuruh Junkyu mendekat.
Junkyu mendekat ke arah Chenle, dan Chenle membisikan sesuatu kepadanya.
"hati - hati hyung, Haruto hyung itu seperti hormon berjalan, kau akan kewalahan nantinya" bisik Chenle.
Junkyu terkekeh.
"kau tenang saja, aku orang yang sempurna yang bisa mengimbanginya" ucap Junkyu sambil mengedipkan sebelah matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARKISSA (END)
Fanfiction"kita barter gimana? Aku bisa mengatasi masalahmu, tapi sebagai gantinya kamu harus menyandang margaku dan berikan aku malaikat kecil" Watanabe Haruto. "kau laki - laki terbrengsek yang pernah aku kenal" Kim Junkyu. ⚠️TW : Selfharm, Suicide, dkk⚠️ B...