Chapter 38

3.7K 424 144
                                    

"gua duluan yang gendong Echan" marah Jaemin.

"enggak, gua duluan yang harus gendong" ucap Haechan.

"gua lah, secara gua yang paling lama sama Junkyu" ucap Jihoon.

"gua dong, gua emaknya Junkyu" ucap Renjun.

"eh gak bisa gitu, ngalah sama Junghwan yang masih kecil ini" ucap Junghwan.

"halah bacot kalian, mending sama gua" ucap Asahi yang sudah menggendong Dobby.

"yak Asahi!" marah mereka berlima.

Hyunsuk, Mark, Kak Doyoung, Jeno, Jaehyuk, dan Jeongwoo hanya bisa menggeleng pelan melihat kelakuan kekasih mereka.

"untung beda marga yaa, jadi kalau manggil Doyoung, gak harus gua juga noleh" ucap Doyoung.

Junkyu terkekeh.

"tapi panggilan Doyoung itu Dobby kak, jadi bedalah" ucap Junkyu.

Doyoung terkekeh.

"Haruto kemana Kyu?" tanya Jihoon.

"pulang bentar ambil berkas kantor" jawab Junkyu.

Jihoon mengangguk mengerti.

"enggak mau ngasi adik buat Dobby Kyu?" tanya Haechan.

"anjir ini orang ngadi - ngadi jadi manusia! Gua baru aja habis melahirkan yaa Chan, mana sakit banget lagi perut gua pas kontraksi! Pokoknya lo bakalan ngerasain nanti pas lo melahirkan" omel Junkyu.

Haechan ketawa.

"yaa kan biar gak rebutan kita mau gendong Dobby, siapa tau lo mau punya anak banyak kan" ucap Haechan.

"lo aja mending yang melahirkan banyak anak Chan" sinis Junkyu.

Haechan ketawa ngakak.

Jihoon menggendong Dobby dan duduk disebelah Hyunsuk.

Jihoon mengelus pelan pipi Dobby yang masih tidur. Jihoon tersenyum kecil.

"hay Dobby" sapa Jihoon dengan suara berbisik kecil.

Hyunsuk yang melihat Jihoon berbicara dengan Dobby tersenyum kecil.

Hyunsuk bisa melihat betapa bahagianya Jihoon melihat dan menggendong Dobby, pancaran matanya tidak bisa berbohong.

Hyunsuk mengelus rambut Jihoon pelan.

Jihoon menoleh.

"Dobby ganteng yaa Ji" ucap Hyunsuk.

Jihoon mengangguk sambil menatap Dobby.

"cetakan Junkyu sama Haruto banget" ucap Jihoon.

"mau gak yang cetakan kita berdua?" tanya Hyunsuk yang membuat Jihoon menoleh kaget ke arah Hyunsuk.

"maksud kamu apa?" tanya Jihoon.

"yaa, kamu mau gak punya Hyunsuk atau Jihoon Junior?" tanya Hyunsuk lagi.

"aku nunggu kakak siap aja, aku gak mau maksa kak" jawab Jihoon sambil mengulum senyum kecil.

Dia mengelus kembali pipi Doyoung.

"kakak gak merasa terpaksa kok sayang, kakak cuma gak mau buat kamu kehilangan waktu bermain" ucap Hyunsuk pelan.

"jangan bahas itu disini kak, aku gak mau ribut" ucap Jihoon.

"Ji.. Kakak janji, habis kamu sidang, ayo kita buat Hyunsuk dan Jihoon junior" ucap Hyunsuk yang membuat Jihoon terkejut kedua kalinya hari ini.

"kakak bilang apa?" tanya Jihoon tidak percaya.

NARKISSA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang