Chapter 25

4.5K 516 147
                                    

Junkyu buru - buru terbangun dan berlari ke kamar mandi. Haruto yang sedang tertidur pun menjadi terkejut dan terbangun menyusul Junkyu ke kamar mandi.

Hoeeek hoeekk

Haruto dengan pelan memijat tengkuk Junkyu. Sudah menjadi rutinitas pagi mereka seperti ini.

Junkyu membasuh mulutnya dan wajahnya. Sungguh dia lemas sekali.

Haruto menggendong Junkyu ala bridal style dan mendudukkannya di ranjang mereka.

"duduk lah dulu, aku akan buatkan dirimu teh mint" ucap Haruto yang dibalas anggukan kepala oleh Junkyu.

Junkyu membuka notifikasi grupnya.

Anak hits seuniversitas (13)

Hiks gua tiap pagi terus mual 😭

Injun
Ya kan lo lagi hamil, gimana sih

Nana
Sabar Injun sayang, bumil memang gitu

Jihoon
Kok tau bumil gitu, emang lo pernah hamil na? 🌚

Nana
Mulut lo minta dibedah ya 😒

Junghwanie
Minum yang hangat2 atau teh mint kak Kyu, mama bilang waktu dulu hamilin Wawan kayak gitu

Haechan
Bayi gua huhu udah bisa ngasi nasihat buat bumil 😭

Nyesel gua curhat sama kalian
Gak guna
Bye gua mau kelonan sama suami gua

Junkyu menaruh ponselnya tanpa minat lagi. Cuma Wawan doang yang waras disana.

Haruto datang membawa secangkir teh mint.

"minum ini dulu sayang" ucap Haruto.

Junkyu mengangguk dan meminum teh nya dengan pelan.

"Haru.. Nanti ngajar dikelas aku?" tanya Junkyu.

"iya, kenapa heum?" tanya Haruto.

"bisa diganti sama Pak Lucas gak?" tanya Junkyu.

Haruto mengernyit bingung.

"Lucas kan ada jam dikelas lain juga sayang, kenapa heum?" tanya Haruto.

"aku pingin liat Pak Lucas ngajar, pasti ganteng banget" jawab Junkyu yang membuat Haruto mendelik kaget.

"enggak! Gantengan aku yaa Kyu dari si Lucas Wakanda!" cemburu Haruto.

"tapi aku pingin banget liatnya Haru" rengek Junkyu.

Haruto mengusap wajahnya kasar.

"tapi nanti kalau kita tukeran ngajar, Pak Dekan pasti curiga sayang, kan aku gak ada jadwal dikelasnya Lucas, dan Lucas gak ada jadwal di kelas kamu, nanti temen sekelas kamu pada heboh, masuk lambe kampus lagi, kamu mau heboh lagi? Aku cuma gak mau kamu sama aegi kenapa - kenapa sayang" jelas Haruto lembut.

Junkyu cemberut.

"jangan deket - deket aku, jauh - jauh sana!" usir Junkyu.

Haruto hanya bisa tersenyum kecut.

Sejak Junkyu mengalami fase ngidam, Haruto benar - benar diuji kesabarannya.

NARKISSA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang