"kak Ciooo~~" teriak Junkyu dirumah Watanabe yang besarnya sudah melebihi stadion Gelora Bung Karno tersebut.
"sayang jangan teriak, nanti dedek bayinya bangun" tegur Haruto.
Junkyu manyun.
"kan aku udah gak sabar liat bayinya Kak Cio Haru" ucap Junkyu sambil cemberut.
Haruto terkekeh sambil mengusak rambutnya Junkyu.
"iyaa, tapi jangan teriak" ucap Haruto.
Haruto menggenggam tangan Junkyu untuk masuk lebih dalam kerumahnya.
Diruang tamu Junkyu bisa melihat, Chenle sedang menimang seorang bayi kecil dengan Jisung disebelahnya.
"aigoo kiyowo, nikah gih kalian, udah cocok" celetuk Junkyu.
Chenle dan Jisung menoleh.
"aihh gua kira siapa yang tiba - tiba datang bilang nikah" ucap Jisung.
"sini duduk kak, lo gak mau liat keponakan gua?" tanya Chenle.
"keponakan gua juga itu bocah" ucap Haruto.
Junkyu dan Haruto duduk disebelah Chenle.
"nih kak" ucap Chenle yang menyerahkan bayi kecil itu ke pangkuan Junkyu yang diterima Junkyu dengan hati - hati.
"ahh manisnya" ucap Junkyu sambil mengelus pipi bayi tersebut.
"namanya siapa?" tanya Junkyu.
"Watanabe Inhong" jawab Chenle.
"hayy Inhong" ucap Junkyu dengan nada ceria.
Haruto mengelus surai Junkyu karna merasa gemas dengan tingkah Junkyu.
"kalian sudah datang?" tanya Yoshi yang turun dengan Mashiho.
"iya kak, cetakan kakak gak main - main yaa, manis sama ganteng banget ponakan gua" ucap Haruto.
Yoshi terkekeh.
"bentar lagi lo juga punya kok Haru" ucap Yoshi.
"gimana kandungannya Kyu? Sehat - sehat aja kan? Udah jalan berapa bulan?" tanya Cio.
"sehat kak, udah jalan 4 bulan, badan gua aja makin gendut gua rasa" ucap Junkyu sambil sedikit manyun.
Cio terkekeh.
"gua juga dulu gitu, tapi kata Oci gua tetep aja cantik sexy, padahal gua udah ngerasa kayak kuda nil" Julid Cio.
"iya kak, gua juga ngerasa gitu, tapi Haru tetap bilang gua manis, cantik, behenol, sexy, dia suka gua yang kayak gini, hilih mereka aneh kan kak" ucap Junkyu.
Cio tertawa mendengarnya.
"aigoo begini rasanya kalau anak dan mantu kumpul yaa, adem banget liatnya" ucap Kris yang sambil turun dari lantai atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARKISSA (END)
Fanfiction"kita barter gimana? Aku bisa mengatasi masalahmu, tapi sebagai gantinya kamu harus menyandang margaku dan berikan aku malaikat kecil" Watanabe Haruto. "kau laki - laki terbrengsek yang pernah aku kenal" Kim Junkyu. ⚠️TW : Selfharm, Suicide, dkk⚠️ B...