"gimana hasilnya Hoon?" tanya Junkyu penasaran.
Jihoon menunjukkan ekspresi sedih.
Junkyu terdiam.
"ya udah, mungkin belum sekarang, kan bisa dicoba lagi sama Kak Hyunsuk, gpp Hoon, gpp" hibur Junkyu.
Tapi sedetik kemudian tawa Jihoon pecah.
Junkyu mengernyit bingung.
Sahabatnya ini gak kerasukan setan kan, atau gegar otak kan karna hasil testpack?
"lo kenapa sih? Lo sedepresi itu yaa karna gak hamil?" tanya Junkyu khawatir.
Jihoon menunjukkan hasil testpack tersebut ke tangan Junkyu.
Junkyu melihat testpack tersebut.
2 garis.
Kalau 2 garis, artinya hamil kan?
Junkyu terkejut.
"yak Park Jihoon! Lo buat gua khawatir!" teriak Junkyu.
Jihoon tertawa terbahak - bahak.
Junkyu akhirnya ikut tertawa dan memeluk Jihoon.
"selamat Jihoon, selamat" ucap Junkyu bahagia.
"gua bahagia banget Kyu, sumpah gua bahagia banget" ucap Jihoon.
Air matanya tak sanggup dibendung.
Junkyu semakin erat memeluk Jihoon.
"udah jangan nangis, sekarang kasi tau kak Hyunsuk, dia pasti seneng" ucap Junkyu.
Jihoon mengangguk.
"akhirnya Dobby punya temen juga Kyu, ahh senengnya, bener - bener hadiah Wisuda buat gua ini" ucap Jihoon bahagia.
"berarti habis Wisuda lo nikah sama kak Hyunsuk dong?" tanya Junkyu.
Jihoon mengangguk.
"emang udah rencananya nikah habis wisuda, entah jadi apa enggak adik bayinya" ucap Jihoon.
Junkyu tersenyum senang.
"gua bahagia banget Hoon, sumpah" ucap Junkyu.
"terimakasih selalu ada buat gua Kyu, lo emang sahabat terbaik gua" ucap Jihoon.
Junkyu tersenyum tulus.
"lo juga Hoon, thanks selalu ada buat gua, kalau dulu waktu TK lo gak ngajak gua kenalan duluan, mungkin gua gak akan ketemu sabahat sebaik lo, sereceh lo, sejulid lo" ucap Junkyu sambil terkekeh.
Jihoon terharu mendengar ucapan Junkyu.
Jihoon memeluk Junkyu erat.
"ooeee ooeee"
Junkyu menoleh ke arah Dobby yang sedang tertidur di kereta bayinya.
Junkyu dengan cepat menggendong Dobby.
"cup cup cup, dobby haus yaa? Bentar yaa, bunda ambil susunya dulu" ucap Junkyu sambil menimang - nimang Dobby.
Jihoon melihatnya tersenyum tulus. Dia mengelus perutnya dengan penuh kasih sayang.
Junkyu memberikan Dobby botol susunya, dan disedot habis oleh Dobby.
.
.
."Haru, tau gak sih" ucap Junkyu yang sedang bersandar diranjangnya dengan Dobby berada dipangkuannya, sedang minum susu.
"gak tau, kan kamu belum ngasi tau" ucap Haruto sambil menjemur handuk yang dia pakai mandi tadi.
"Jihoon hamil" ucap Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARKISSA (END)
Fanfiction"kita barter gimana? Aku bisa mengatasi masalahmu, tapi sebagai gantinya kamu harus menyandang margaku dan berikan aku malaikat kecil" Watanabe Haruto. "kau laki - laki terbrengsek yang pernah aku kenal" Kim Junkyu. ⚠️TW : Selfharm, Suicide, dkk⚠️ B...