" Hinata "
Ino menyapa hinata karena dirinya baru saja sampai ditempat mereka bertemu sesuai dengan janji mereka.
" Kau datang terlebih dahulu?"
Tanya ino karena hinata sudah menunggu mereka padahal ino tadi berpikir jika dia yang datang duluan.
"Iya "
Jawab hinata tidak jauh berbeda saat ia bersikap dihadapan naruto mungkin dengan sahabatnya hinata lebih terbuka tentang kehidupannya.
" Dimana sakura?"
Tanya hinata karena dia pikir mereka akan datang berdua tapi tertanya ino sendirian.
" Belum datang "
Kalau mereka berada disana berdua otomatis Sakura belum datang karena dia tidak berkomunikasi dengan Sakura sebelum dia datang.
" Dia sangat sibuk "
Ino tahu bagaimana aktivitas sahabatnya itu bahkan mereka jarang berkomunikasi karena Sakura sangat sibuk.
" Apa kau merasakan hal yang sama?"
Secara tiba-tiba ino bertanya kepada hinata ,mereka berdua saling bertatapan seolah mengisyaratkan sesuatu.
" Hai "
Sakura datang mengalihkan pandangan mereka,sakura menatap mereka berdua curiga,ino mengelengkan kepalanya tanda tidak ada apa-apa.
" Kau darimana saja?"
Sekarang ino menanyakan keberadaan sakura yang seharusnya sudah terlebih dahulu datang karena dia dekat sekali darisana.
" Berlatih "
Jawab Sakura meminum jus milik ino membuat ino melemparkan tatapan tajam,hinata sudah memesan terlebih dahulu karena sakura yang belum datang jadi pelayan belum mengantarkan untuk sakura.
Sakura menunjukkan cengirannya." Kau sepertinya sangat sibuk "
Tanya ino karena sakura sangat jarang untuk menghubungi mereka walaupun mereka sering mengirim chat sakura akan membalasnya cukup lama tapi saat pertemuan sakura selalu mengusahakan datang.
" Ya,kau tahu aku harus membuat koreografi untuk grupku "
Sakura bertanggungjawab untuk koreografi untuk tim tarinya jadi dia banyak pekerjaan, dari siang hingga malam dia melatih mereka dia juga harus menyempurnakan tarian mereka.
" Kau terlalu berusaha keras "
Mendengar ucapan ino ,sakura hanya meletakkan kepalanya diatas meja seakan menandakan betapa lelahnya dirinya.
" Aku tidak bisa lama kalian tahu "
Sakura kembali meminum minuman yang datang untuknya,hinata juga memesan makan kecil yang bisa mereka makan sambil mengobrol.
" Hn "
Mereka tentu saja tahu bagaimana waktu Sakura yang selalu terbatas.
" Apa sasuke tidak protes dengan sikapmu itu?mengingat dia itu bagaimana?"
Ino menanyakan kekasih Sakura yang sangat protektif kepada Sakura,dia juga selalu Sakura hubungi tapi kalau seperti ini maka sasuke pasti bermasalah kalau dulu Sakura tidak sesibuk ini karena dia dulu hanya asisten dance saja tapi sekarang dia sudah naik level.
" Kekasih kalian juga sama "
Sakura tahu kekasih mereka memiliki sikap yang sama,maka apa yang terjadi padanya sama saja yang sekarang mereka alami.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay or go
Romancekiash tentang 3 seorang sahabat yang memiliki kekasih yang memiliki sama yaitu sangat posesif kepada mereka apalagi mereka bekerja dibidang yang berbeda-beda membuat mereka tidak bisa selalu bersama hal itu semakin membuat sikap kekasih mereka sema...