part 19

451 42 3
                                    




" Sakura "

Sasuke menatap sakura saat mereka berada disebuah tempat yang cukup indah,mereka berada disebuah tempat dengan ketinggian,tempat tersebut adalah sebuah puncak yang berada dikota tokyo,pemandangannya sangat indah kalau dilihat darisana.
Sakura menatap sasuke saat namanya dipanggil ,dia menunggu apa yang akan dikatakan laki-laki itu kepadanya.

" Menikahlah denganku "

Sasuke melamar sakura,sakura tentu saja sangat terkejut dengan lamaran sasuke karena dia tidak menyangka jika laki-laki itu akan melakukan hal tersebut.

" Maaf "

Dengan kepala tertunduk sakura minta maaf kepada sasuke karena dia belum bisa menerimanya karena sakura masih memiliki tanggungjawab atas debut mereka yang berada dikorea lagipula dia belum siap untuk menikah.

" Kenapa?apa karena pekerjaanmu?"

Sasuke sekarang terdengar kecewa walaupun sasuke melakukan semua ini untuk memperbaiki hubungan mereka kalau sakura menikah dengannya mereka akan bisa selalu bersama walaupun mungkin sasuke akan mempertimbangankan kembali pekerjaan sakura walaupun terdengar egois tapi sasuke hanya bisa melakukan itu agar hubungan mereka tidak berakhir.

" Aku harus pergi kekorea dan memulai debut anak didikku disana "

Sakura mengatakan alasan yang sebenarnya karena hal itu yang akan ia bicarakan dengan Sasuke,tentang kepindahannya kekorea yang pasti hubungan mereka harus ada kejelasan Sakura tidak tahu akan jadi serumit ini.

" Kau tidak akan kembali dalam waktu dekat?"

Walaupun sasuke sudah tahu jawabannya,sasuke berharap jika sakura tidak lama.

" Aku tidak tahu kapan aku akan kembali "

Sakura tidak akan berkata-kata yang baik-baik karena hal itu akan melukai sasuke sama seperti mereka sekarang.

" Apa hubungan kita sama sekali tidak penting?"

Sasuke sangat terluka karena sakura lebih memilih pekerjaannya daripada hubungan mereka.

" Maaf Sasuke,aku ingin memberitahumu sejak awal tapi karena pertengkaran kita,aku jadi belum bisa mengatakannya "

Pertengkaran ia dan sasuke membuat ia tidak bisa mengatakannya padahal saat itu sakura berniat mengatakannya.

" Kau selalu mengambil keputusan sendiri jadi tidak ada gunanya aku tahu atau tidak "

Sasuke merasakan sejak dulu sakura tidak pernah mau memikirkan dirinya,dia selalu mengambil semua keputusannya sendiri karena kalau mungkin sasuke tahu yang pasti sasuke tidak akan mengizinkan sakura,yang perlu kalian tahu bila sasuke sebenarnya orang yang sangat protective kepada sakura hanya saat sakura bekerja saja sasuke tidak bisa melarangnya karena pekerjaan sakura adalah impiannya.

" Aku tidak bisa melepaskan semua ini "
Saat ditanya oleh atasan sakura tentu langsung mengiyakan karena tidak ada kesempatan yang datang 2 kali.

" Hanya karir yang kau pikirkan,apa hubungan kita hanya sebagai status saja? "

Sasuke berbicara dengan sinis,dia berpikir mungkin sakura hanya ingin status setelah dia bekerja dia tidak membutuhkannya lagi.

" Aku tidak sejahat itu sasuke hanya karena aku terlihat tidak perduli padamu "

Sakura tentu saja langsung marah mendengar tuduhan Sasuke.

" Tapi aku merasa begitu,sejak kau mulai bekerja semuanya terasa tidak berarti apapun bagimu "

stay or goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang