part 34

429 45 3
                                    










" Naruto "

Sai datang menghampiri naruto seperti biasanya mereka akan makan siang bersama.

"Hn"

Jawab naruto masih dengan sibuk membaca dokumen.

" Aku dengar mantan pacarmu kemari "
Sai melihat hinata yang datang entah dengan siapa, sai tidak tahu sepertinya mereka mau melakukan kerjasama.

" Dia melakukan kerjasama dengan perusahaan kami "

Tebakan sai benar bila kedatangan hinata untuk hal ini.

" Apa kau tidak gugup?"

Tanya sai menggoda sahabatnya itu walaupun sudah cukup lama hinata dan naruto tidak bertemu.

" Apa aku tidak salah dengar?kau sendiri bagaimana nanti bila bertemu dengan ino "

Naruto sekarang balik menggoda sai bila dia berada diposisinya.

" Dia ada diparis "

Sai menjawab dengan santai godaan naruto.

" Dia kembali kejepang "

Ujar naruto dengan santai.

" Apa!"

Sai tidak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya mendengar kepulangan ino.

" Tidak mungkin "

Sai tidak percaya mungkin saja naruto mengatakan hal itu untuk membalas godaannya saja.

" Aku mendengar ucapan hinata "

Naruto mengatakan darimana dia tahu.

" Sudahlah kami juga mungkin tidak akan bertemu "

Walaupun memang ino kembali apa yang bisa dia harapkan lagipula mereka tidak punya hubungan lagi.

" Apa kau masih akan memainkan drama yang sama bila bertemu dengan ino? "

Naruto sangat penasaran apakah sai akan kembali membawa shion dalam masalah percintaannya karena mereka sampai sekarang belum punya kekasih.

" Lihat saja nanti "

Sai belum memikirkan apapun bila ia kembali bertemu dengan ino.













" Kalian datang "

Sapa karin kepada tiga orang sahabat itu sasuke,sai dan naruto.

" Hn "

Mereka melihat suasana acara yang semakin ramai  acara reunian yang mereka hadiri setiap tahunnya dan terhitung mereka melewati tanpa mantan kekasih mereka hampir 3 tahun.

" Ayo bergabung bersama kami "

Karin mengajak sasuke dan teman-temannya untuk bergabung bersama mereka karena acara tersebut diadakan disebuah hotel.


Tiga orang wanita memasuki tempat acara reunian tersebut,mereka melihat orang-orang yang  berkumpul disana.

" kalian sudah lama tidak datang "

Ucapan seseorang yang terlihat tidak percaya dengan apa yang dilihat membuat mereka semua orang menatap kearah ketiga wanita itu.

" Apa kabar?"

Sapa Sakura ,ya ketiganya adalah ino, sakura dan hinata.
Sasuke ,sai dan naruto juga menatap kearah mereka. Mereka tidak bisa berkomentar karena terkejut juga dengan kehadiran mantan kekasih mereka.

stay or goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang