Ino yang sedang merapikan baju yang ia pajang menoleh saat melihat pintu terbuka,baru saja dia ingin menyapa pelanggan itu tapi tidak jadi karena melihat sai yang masuk kedalam butiknya.
" Aku datang untuk mengukur jas milikku "
Sai mengatakan alasan dia datang karena seperti yang sudah dia katakan kepada Ino.
"Ayo ikut aku "
Ino mengajak sai untuk menuju ruangan tempat mengukur bajunya karena tidak mungkin dilakukan disana.
" Kau mau style yang seperti apa ?"
Tanya ino saat ia mulai mengukur tubuh sai lalu mencatatnya.
" Bukankah kau tahu style seperti apa yang aku mau "
Ucapan sai membuat ia sempat menghentikan gerakannya.
" Hn "
Ino tentu saja merasa canggung karena masa lalu mereka yang kembali diungkit oleh sai karena ino semua tahu tentang style yang ia suka tanpa bertanya dulu ino langsung membuatnya saja.
" Bisa angkat tanganmu "
Ino memerintah sai karena dia akan mengukur lingkaran dada sai.
" Apa tidak jauh berubah?"
Sai kembali mengingatkan ino karena dulu ino hanya satu kali mengukurnya karena selanjutnya dia membuatnya tanpa mengukur karena sudah tahu ukuran tubuh sai.
" Sepertinya "
Ino merasa canggung sekarang karena dia harus mengukur bagian leher sai hal itu membuat ia seperti ingin mencium sai karena posisi yang sangat dekat.
"Apa kau sudah makan?"
Tanya sai saat ino selesai mengukur tubuhnya,ino menyibukkan diri dengan catatannya karena dia sangat malu sekarang dengan posisi yang sangat dekat dengan wajah sai tadi.
" Belum "
Jawab ino tanpa menatap sai.
" Baiklah "
Sai langsung menyetujui jika mereka akan makan siang bersama.
" Apa yang ingin kau lakukan?"
Tanya ino saat melihat sai yang sedang mengetik sesuatu dihandphonenya.
" Memesan makanan pesan antar karena aku belum makan malam juga dan aku tidak punya teman untuk makan "
Karena hal itu sangat mudah bagi mereka kenapa mereka harus repot-repot pergi kerestoran.
" Baiklah "
" Apa kau ingin memesan sesuatu?"
Sai bertanya kepada ino kalau saja ada sesuatu yang akan ia pesan.
" Tidak ada ,apapun yang kau pesan saja "
Ino tidak pilih-pilih makan karena apapun yang sai pesan ino selalu memakannya,bukankah dulu ia selalu seperti itu.
" Baiklah "
Sai segera memesan makanan untuk mereka berdua.
" Hinata "
Hinata menoleh saat namanya dipanggil ,dia melihat naruto yang berada didalam mobil.
" Apa yang kau lakukan disini?"
Tanya hinata karena dia tahu itu bukan jalan pulang kerumah naruto atau tempat ke perusahaan.
" Kebetulan aku sedang lewat dan aku melihat kau "
KAMU SEDANG MEMBACA
stay or go
Romancekiash tentang 3 seorang sahabat yang memiliki kekasih yang memiliki sama yaitu sangat posesif kepada mereka apalagi mereka bekerja dibidang yang berbeda-beda membuat mereka tidak bisa selalu bersama hal itu semakin membuat sikap kekasih mereka sema...