"Kau datang sai "
Sambut Sasuke dan naruto yang berada diruang tempat diadakannya pesta reunian sekolah mereka,ya acaranya diadakan hari ini.
" Iya, aku hanya sebentar saja setelah itu aku akan kembali "
Sai sengaja pulang ketokyo sebenarnya bukan untuk menghadiri reunian tersebut melainkan untuk menemui ino yang pasti akan datang juga kesana.
" Dimana kekasih kalian?"
Tanya sai kepada mereka yang hanya berdua saja tidak terlihat kekasih mereka disana .
" Mereka belum datang "
Mereka tidak bisa menghubungi kekasih mereka dan hanya itu yang mereka pikirkan karena kekasih mereka sudah tahu acara ini dan setiap acara diadakan mereka selalu datang.
" Ino?"
Mereka sekarang balik bertanya kepada sai yang menanyakan kekasih mereka lalu bagaimana dengan sai sendiri karena ino sama sekali tidak terlihat disana.
" Aku belum menghubunginya tapi waktu aku memberitahunya dia bilang akan datang "
Mereka sudah berkomunikasi jauh sebelum sai pergi keosaka dan akhir-akhir ini mereka jarang berkomunikasi dan ino sulit untuk dihubungi membuat sai langsung datang tanpa menghubungi ino karena yakin kekasih akan datang juga.
"Mungkin sebentar lagi "
Naruto mencela ucapan sai,mereka sama-sama tidak dapat kabar dari kekasih mereka jadi mereka hanya dapat menunggu saja.
" Kita tunggu saja "
Mereka pun menikmati acara yang akan dimulai sebentar lagi.
" Ino "
Utakata masuk kedalam butik ino,dia melihat ino yang sedang sangat sibuk sampai dia lupa untuk menutup pintu,utakata lah yang menutup butik ino karena dia tahu ino sangat sibuk.
"Kau datang "
Ino tidak menoleh kearah utakata karena dia tahu jika laki-laki yang pasti akan datang.
" Aku akan menemanimu untuk menyelesaikan rancangan malam ini karena besok sudah harus dikumpulkan"
Ino terlihat tidak beralih sama sekali karena dia harus menyelesaikan rancangan hari ini.
" Terimakasih "
Ino tidak henti-hentinya mengatakan hal tersebut karena utakata selalu menemaninya selama perjalanan perlombaan ini, utakata yang selalu berada disampingnya.
"Cepat selesaikan "
Utakata tidak menganggu ino sama sekali,dia menatapnya saja tanpa berniat untuk berbicara.
" Tolong segera lakukan proses untuk produk ini "
Sedangkan ditempat lain Hinata terlihat sangat sibuk dengan kegiatannya.
" Baik hinata "
Setelah itu Hinata pergi meninggalkan karyawan yang juga keluar dari ruangan tersebut untuk melakukan tugas yang diberikan oleh Hinata.
" Apa sudah selesai?"
Hinata sekarang beralih ke karyawan yang lain karena banyak yang harus mereka kerjakan mengingat 3 hari lagi semua produk harus selesai ,setelah itu mereka akan melakukan promisi untuk seluruh produk mereka.
" Iya,kita hanya tinggal menunggu yang sedang diproduksi setelah itu baru bisa kita memasarkan semuanya "
Mereka sudah hampir selesai tinggal menunggu beberapa produk yang sedang diproses.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay or go
Romancekiash tentang 3 seorang sahabat yang memiliki kekasih yang memiliki sama yaitu sangat posesif kepada mereka apalagi mereka bekerja dibidang yang berbeda-beda membuat mereka tidak bisa selalu bersama hal itu semakin membuat sikap kekasih mereka sema...