"Sasuke "
Sasuke yang sedang menikmati bentonya menatap dua orang yang masuk kedalam ruangannya,mereka adalah naruto dan sai.
" Apa yang kalian lakukan disini?"
Sasuke tidak tahu apa yang dilakukan oleh kedua sahabatnya disana.
" Makan siang?"
Mereka tidak menjawab malah sai bertanya kepada Sasuke tentang apa yang sedang ia lakukan sekarang.
" Sakura memasaknya "
Sasuke dengan bangga mengatakan kepada kedua sahabatnya karena dia mendapatkan makan siang dari sakura terutama itu adalah masakan sakura sendiri.
" Wah,kau sangat beruntung "
Mereka tidak pernah mendapatkan makan siang dari kekasih mereka yang ada mereka yang membeli untuk keduanya,apalagi naruto sudah tidak mendapatkan makanan hinata ,dia juga tidak diperbolehkan mengirimkan makanan untuknya.
" Apa mereka tidak memberikannya kepada kalian?"
Sasuke tidak tahu karena mereka memang sering membicarakan kekasih mereka tapi untuk hal ini Sasuke tidak tahu.
" Hinata sangat sibuk hingga tidak bisa masak "
Naruto mengerti kenapa kekasihnya itu tidak pernah memasak untuk dirinya.
"Ino tidak bisa masak sama sekali,dia masih belajar hal-hal seperti itu tapi kalian tahu pekerjaannya membuat ia berhenti sementara untuk masak "
Sai membelikan ino karena dia belum pandai dalam memasak,dia masih belajar tapi saat kesibukan seperti ini membuat ino belum melanjutkan lagi.
" Tapi setidaknya aku selalu punya waktu pagi,siang dan malam untuk bertemu dengan ino "
Sai tidak masalah jika ino tidak memberikan ia makan siang atau makanan apapun tapi dia selalu bisa makan bersama ino setiap hari.
" Aku hanya pagi dan malam "
Naruto juga sering sarapan bersama hinata terkadang ,seringnya makan malam karena saat jam pulang kerja jadi mereka bisa makan bersama.
" Kalian mengejekku? "
Sasuke tahu maksud mereka berkata seperti itu karena dibanding mereka berdua dia yang sangat jarang bersama Sakura.
" Kalian yang sangat jarang bertemu "
Mereka tidak takut jika Sasuke akan marah kepada mereka.
" Tapi setidaknya dia sangat perhatian kepadaku "
Sasuke tidak merasa tersinggung dia malah kembali membanggakan hubungan ia dan Sakura.
" Hinata juga "
Naruto yang tidak mau kalah juga membanggakan hinata.
" Hanya melihat dari kejauhan"
Sasuke mengejek naruto yang begitu bangga padahal mereka tahu jika naruto tidak boleh bertemu didepan perusahaan tempat hinata bekerja.
"Terus datang kebutik "
Sai tidak luput juga dari ejekan Sasuke karena sai selalu berada dibutik ino jika dia ingin bertemu dengannya.
" Kita sama saja "
Keduanya menatap Sasuke kesal karena ejekan Sasuke membuat mereka mengingat bagaimana hubungan mereka selama ini.
" Hn "
Sasuke hanya menjawab dengan guman,naruto dan sai melemparkan seringai kearah bungsu Uchiha tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay or go
Romancekiash tentang 3 seorang sahabat yang memiliki kekasih yang memiliki sama yaitu sangat posesif kepada mereka apalagi mereka bekerja dibidang yang berbeda-beda membuat mereka tidak bisa selalu bersama hal itu semakin membuat sikap kekasih mereka sema...