" Apa aku salah lihat?"
Sakura yang sedang berjalan mau menuju halte menyipitkan matanya saat melihat sosok yang ia kenal,Sakura hari ini tidak membawa mobilnya, semakin mendekat sakura semakin jelas melihat orang yang ada ia kira adalah ilusinya.
" Ada gerangan apa kau jauh-jauh datang kekorea untuk menemuiku? "
Tanya Sakura saat mendekati orang yang ternyata itu adalah sasuke,sakura tidak mau bersikap lemah dihadapan sasuke.
" Jangan terlalu percaya diri,aku sedang melakukan perjalanan bisnis ,aku saja tidak tahu keberadaanmu"
Sasuke tentu saja menjaga harga dirinya walaupun dia tidak tahu dimana tempat sakura tinggal jadilah dia mendatangi tempat agensi sakura berada karena dia tidak tahu dimana dia harus menemui sakura lagi.
" Apa tunang kau tidak ikut?"
Sakura tidak melihat tanda-tanda keberadaan saudara tirinya disana.
" Apa kau mengkhawatirkan hubungan kami?"
Sasuke mengejek sakura yang menanyakan tentang karin kepadanya.
" Hal itu bukan hal yang penting bagi aku"
Sakura membalas ejekan sasuke.
" Ah ya ,aku ingat bila kau sedang dekat dengan laki-laki sabaku itu "
Sasuke mengatakan alasan sakura bisa berkata seperti itu karena baginya dia tidak ada artinya lagi karena dia sudah mendapatkan penggantinya walaupun sasuke sangat marah mengetahui hal tersebut.
" Kau tahu darimana?karin?"
Sakura heran sasuke bisa tahu kecuali keluarga mereka yang tahu karena ayahnya sangat marah karena gaara melindunginya dan yang dekat dengan sasuke adalah karin jadi dia pasti yang mengatakannya.
" Kenapa kau sangat perduli aku mau dekat dengan siapapun?"
Sakura sekarang balik menantang sasuke yang mengurusi hubungannya dan gaara.
" Apa jangan-jangan kau sama dengan temanmu?"
Sasuke menghina sakura,sakura tahu siapa yang dimaksud oleh sasuke itu adalah ino karena sai yang berspekulasi bila ino berselingkuh dengan utakata.
" Jangan menilai ino seperti itu bila kau tidak tahu kebenarannya "
Sakura sekarang marah mendengar sasuke menuduh temannya tanpa bukti.
"Lalu apa dengan pekerjaan saja kau bisa menyerah?"
Sasuke menanyakan alasan sakura yang menyerah hanya karena waktu atau ada hal lain.
" Kau mau mengatakan apa sebenarnya uchiha ,aku berselingkuh?"
Sakura mengerti maksud yang dituju oleh sasuke apalagi selain hal itu.
" Sepertinya "
Sasuke tidak mengiyakan tapi dia juga tidak membantah ucapan sakura .
" Hubungan kita sudah berakhir jadi jangan membahas hal yang tidak berguna lagipula kau punya wanita rubah itu "
Sakura tersinggung saat sasuke mengatakan tentang dirinya yang berselingkuh dengan gaara walaupun dia mencoba menanggapi dengan tidak emosian.
" Tapi kau meresmikan pertunanganmu dengannya bahkan 2 bulan setelah kita berpisah jangan-jangan kau yang berselingkuh "
Sakura balik membalas sasuke yang bisa berspekulasi maka dia juga bisa menuduh sasuke apalagi sasuke yang paling menampakkan hubungan ia dan karin yang sekarang sudah bertunangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay or go
Romancekiash tentang 3 seorang sahabat yang memiliki kekasih yang memiliki sama yaitu sangat posesif kepada mereka apalagi mereka bekerja dibidang yang berbeda-beda membuat mereka tidak bisa selalu bersama hal itu semakin membuat sikap kekasih mereka sema...