"Selamat siang uzumaki-san,saya datang untuk menyerahkan ini "
Hinata menyerahkan sebuah dokumen kepada naruto sejak mereka sering bekerja sama hinata dan naruto sering bertemu karena kiba menunjuk hinata bukan hanya sebagai penanggung jawab produk tapi juga sebagai penanggung jawab untuk tugas kerja sama.
" Hn "
Naruto masih terpikir dengan ucapan konohamaru kemarin membuat dia jadi bersikap kurang ramah kepada hinata.
" Apa kau ada masalah?"
Tanya hinata melihat sikap naruto yang berubah ,mungkin ada masalah hinata tidak tahu apa yang terjadi padanya.
" Tidak ada "
Naruto menyangkal ucapan hinata walaupun dia sangat ingin bertanya tentang hubungan hinata dan konohamaru tapi naruto merasa tidak berhak untuk bertanya.
" Baiklah, aku akan pergi "
Hinata pun pamit pergi dari hadapan naruto karena pekerjaan sudah selesai.
" Hn "
Naruto terus berpikir keras dalam otaknya ,dia ingin melawan dirinya sendiri yang mau bertanya kepada hinata.
" Kenapa aku jadi seperti ini?"
Naruto tidak mengerti dengan dirinya sendiri tapi dia sangat ingin tahu.
" Hinata "
Sebelum hinata melangkah keluar dari ruangannya ,naruto memanggilnya seperti dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatannya untuk bertanya.
" Iya "
Hinata yang berhenti melangkah ,dia membalik tubuhnya kembali menatap naruto yang terlihat sedang gugup.
" Kau hanya sendiri saja?"
Pertanyaan naruto hanya untuk basa-basi saja karena sebenarnya dirinya spontan saja memanggil hinata karena takut hinata akan pergi.
" Memangnya ada apa?"
Tanya hinata yang kembali mendekati naruto ,hinata merasa ada yang aneh dari naruto.
" Aku ingin bertanya "
Ucapan naruto kembali membuat Hinata menyernitkan dahinya bingung.
" Apa hubunganmu dengan konohamaru?"
Naruto bertanya sambil menahan wajahnya agar tidak memerah karena malu ,tentu saja karena pertanyaan itu menunjukkan jika sangat ingin tahu tentang hubungan hinata dan konohamaru.
" Hubungan kami seperti atasan dan bawahan saat diperusahaan kalau diluar kami seperti kakak dan adik "
Walaupun tidak mengerti kenapa naruto bertanya seperti itu kepadanya hinata hanya menjelaskan saja.
" Kenapa tiba-tiba bertanya seperti itu?"
Hinata yang melihat naruto yang diam saja sekarang balik bertanya karena tidak mungkin naruto menghentikannya hanya ingin tahu hal itu saja.
" Aku penasaran karena kalian begitu dekat "
Naruto mengatakan alasan yang terlintas diotaknya saja walaupun tidak yakin hinata akan percaya atau tidak kepadanya.
" Iya "
Hinata sepertinya percaya membuat naruto menghela nafas lega,dia tersenyum kepada hinata agar dia tidak berpikir yang aneh-aneh tentangnya.
"Apa yang kau pikirkan ino?"
Tanya utakata karena dia melihat ino yang sejak tadi melamun padahal mereka sedang bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay or go
Romancekiash tentang 3 seorang sahabat yang memiliki kekasih yang memiliki sama yaitu sangat posesif kepada mereka apalagi mereka bekerja dibidang yang berbeda-beda membuat mereka tidak bisa selalu bersama hal itu semakin membuat sikap kekasih mereka sema...